ikut bergabung

AdnanKio Serukan Tim Pemenangan Bekerja Solid


Suasana peresmian Posko Induk Pemenangan AdnanKio diwarnai pembukaan tirai papan posko dan pengguntingan pita serta pemotongan tumpeng. (foto/sari)

Politik

AdnanKio Serukan Tim Pemenangan Bekerja Solid

Karena itu kata Adnan, ini akan menguatkan semangat perjuangan baginya bersama Abd Rauf Kr Kio untuk bisa menghadapi pesta demokrasi 9 Desember 2020 nanti. 

” Semoga kekuatan-kekuatan ini akan mampu memaksimalkan pemenangan Adnankio nanti, insya Allah,” katanya sambil meneriakkan tagline ‘AdnanKio Doboloki’.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan AdnanKio, Tenriolle YL yang juga adalah tante dari Adnan menyerukan agar para tik mulai bergerak setelah posko induk AdnanKio resmi digunakan.

” Posko ini kita resmikan dan jadi tempag konsolidasi, konsultasi dan diskusi serta tempat menetapkan program untuk menangkan AdnanKio. Saatnya kerja-kerja tim dimulai dari sekarang,” kata polisi perempuan Sulsel yang terkenal sebagai ahli strategi ini.

Tenriolle YL yang juga kakak kandung Syahrul YL dan alm Ichsan YL pun bertekad memenangkan mutlak ponakannya di Pilkada periode kedua AdnanKio tersebut.

Peresmian posko induk ini kata Tenriolle, tidak seluruhnya dihadiri para tim yang tersebar di seluruh pelosok Gowa disebabkan penerapan protokol kesehatan covid-19 menjadi prioritas.

Meski demikian, kegiatan peresmian ini diikuti secara live streaming para tim dan relawan secara virtual melalui berbagai aplikasi baik zoom dan lainnya.

Dalam peresmian posko induk tersebut para ketua partai politik pengusung dan pendukung AdnanKio hadir, diantaranya Ketua DPC PDIP Gowa Andi Hikmawati A Kumala Idjo, Ketua Partai Perindo Gowa Andriady, Ketua DPC Partai Nasdem Azhar Usman, pimpinan PKB, PAN dan Partai Demokrat serta PPP. Turut hadir pula keluarga besar Raja Gowa ke 36 Andi Idjo yakni Andi Kumala Andi Idjo Karaeng Lembang Parang, Novita Ichsan (ibunda Adnan) dan sejumlah tokoh masyarakat berpengaruh lainnya.-

Baca Juga :   Rahman Bando Inginkan Pemerintahan Banyak Mendengar dan Turun Langsung ke Warga, Bukan Sekedar Pencitraan

dibaca : 53

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top