ikut bergabung

AdnanKio Serukan Tim Pemenangan Bekerja Solid


Suasana peresmian Posko Induk Pemenangan AdnanKio diwarnai pembukaan tirai papan posko dan pengguntingan pita serta pemotongan tumpeng. (foto/sari)

Politik

AdnanKio Serukan Tim Pemenangan Bekerja Solid

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan – Abdul Rauf Malaganni Kr Kio menegaskan bahwa perjuangan jelang Pilkada 2020 benar-benar telah dimulai. Bahkan Adnan dihadapan para insan jurnalis menegaskan dirinya bersama Abd Rauf Kr Kio sudah siap lahir batin.

Hal ini dikatakan Adnan didampingi Abd Rauf Kr Kio usai meresmikan posko induk Tim Pemenangan AdnanKio yang terletak di Jl poros Pallangga, Kabupaten Gowa, Kamis (27/8/2020) siang.

Di hadapan para ketua partai politik pendukung dan pengusung AdnanKio ini, putra mantan Bupati Gowa Ichsan YL ini menyatakan kesiapannya lahir batin menuju Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Adnan pun mengajak segenap tim pemenangan, relawan dan partisipan agar mulai bekerja keras. 

“Ada lawan atau tidak ada kita (tim pemenangan) harus bekerja keras dari sekarang. Saya tidak terlalu percaya diri terhadap hasil survey, yang saya percaya adalah bahwa kita dan tim harus mulai bekerja solid menghadapinya,” tegas Adnan usai membuka tirai nama posko tersebut bersama Abd Rauf Kr Kio bersama Ketua Tim Pemenangan Tenriolle YL.

Hari ini kata Adnan, tim kerja AdnanKio mulai memasuki posko. ” Saat ini kita telah menunjukkan bahwa genderang untuk bekerja solid telah ditabuh. Sehingga mulai hari ini kita juga harus bersama-sama mengajak seluruh jaringan yang ada, tim sukses, jaringan relawan bersama seluruh masyarakat untuk bersama-sama berada di barisan Adnan-Kio,” kata Adnan Purichta.

Baca Juga :   Doni Monardo Ingatkan Spirit Pahlawan kepada Pengurus Baru PPAD Jatim

Adnan juga mengajak semua jaringan timnya yang tersebar di 167 desa di 18 kecamatan untuk memaksimalkan gerakan politik di lapangan. Tidak hanya itu, dia juga mengajak kepada relawan untuk mengajak masyarakat dan tokoh masyarakat bersatu merapatkan barisan agar bisa memenangkan Pilkada Gowa 2020. Apalagi para relawan mayoritas sudah berpengalaman bersama Adnan-Kio pada periode sebelumnya.

“Saya tentu sangat berbahagia bersama pak Abdul Rauf Malaganni Kr Kio dan juga berbangga karena kita semua yang hadir di sini adalah orang-orang yang semuanya telah berada di barisan pemenangan Adnan-Kio sejak tahun 2015. Pada Pilkada periode sebelumnya,” jelas figur pemimpin muda yang penuh dedikasi ini.

Adnan juga mengakui bahwa yang paling membuat dirinya bahagia karena banyak kelompok yang selalu saja berlawanan politik dengannya, akhirnya kini menyatukan dalam barisan pemenangannya.

” Saya melihat kesolidan masih terjaga di antara kita semua. Dan lebih berbahagia karena banyak yang selama ini berseberangan dengan kita, kini sudah bisa bersama-sama pada barisan kita dan itu terbukti semuanya hadir pada peresmian posko pemenangan yang kita lakukan pada siang hari ini,” tandasnya.

dibaca : 51

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top