ikut bergabung

Sabhara Gowa Sasar Warkop dan Cafe Operasi Masker 


Suasana operasi masker yang dilakukan personil Polres Gowa di salah satu cafe di Sungguminasa.(foto/humpolgowa)

Sulsel

Sabhara Gowa Sasar Warkop dan Cafe Operasi Masker 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Setiap malam Polres Gowa melalui Satuan Sabhara mulai merutinkan operasi masker di sejumlah pusat keramaian termasuk di tempat-tempat ngumpul seperti warkop dan cafe. Operasi masker ini mulai dilakukan Sat Sabhara, Selasa (25/8/2020) malam.

Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Al Habsi usai apel pagi, Rabu (26/8/2020) mengatakan, operasi ini akan dirutinkan setiap malam dalam rangka operasi penggunaan alat pelindung diri tersebut.

” Kegiatan patroli dilakukan dengan mobile hunting dengan menyasar tempat keramaian seperti warkop maupun jalan raya yang biasa digunakan tempat berkumpul para remaja di malam hari seperti di sekitar taman Hasanuddin dan depan masjid Agung Syekh Yusuf,” jelas AKP Al Habsi.

Baca Juga

Dikatakannya, operasi ini dilakukan dengan sasaran warga yang sedang berkumpul tanpa menggunakan masker. Kemudian diberikan pemahaman dan edukasi mengenai bahaya penularan virus covid-19 apabila keluar rumah dengan tidak menggunakan masker.

” Warga yang didapati tidak menggunakan masker diarahkan untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing untuk mengambil masker,” kata Kasat Sabhara  AKP Al Habsi selaku perwira pengendali.

Kasat Sabhara mengatakan, operasi masker ini akan terus berlanjut setiap malam sebagai upaya yang dilakukan Polres dalam mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan di masyarakat Kabupaten Gowa.-

Baca Juga :   Asrul Sani: Setiap Giat Pemda Wajib Menu Buatan UMKM

dibaca : 50



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top