ikut bergabung

Kanit Binmas Diapresiasi, Dapat Penghargaan dari Kementrian Agama


Sulsel

Kanit Binmas Diapresiasi, Dapat Penghargaan dari Kementrian Agama

BARRU, UJUNGJARI.COM — Kementerian agama kabupaten Barru menyerahkan piagam penghargaan kepada Bripka Muhammad Faisal yang bertugas sebagai Kanit Binmas Polsek Mallusetasi Polres Barru.

Penyerahan penghargaan dilakukan pada senin 24/08/2020 di halaman kantor kementeria agama kabupaten Barru provensi Sulawesi selatan.

Atas dedikasinya yang tinggi dan mau meluangkan waktunya mengurus dunia pendidikan keagamaan.

Berdirinya lembaga pendidikan RA BAITUL ILMI DESA BOJO itu oleh kerja kerja Muh Faisal dan juga menyempatkan waktunya untuk mengurus ijin operasional RA BAITUL ILMI DESA BOJO Kevamatan Mallusetasi Bartu itu hingga kekantor kementerian agama kabupaten Barru kala itu.

Penyerahan piagam penghargaan secara upacara dari kementerian agama kabupaten Barru oleh Kepala kementerian agama kabupaten Barru yang di wakili Kepala sub bagian tata usaha H.Syamsul Bahri,S.Ag.MA, Senin (24/08/2020).

Menurut H.Syamsul Bahri, “Kementerian Agama memberi apresiasi dan penghargaan sebesar besarnya atas dedikasi Bripka Muhammad Faisal merintis, mengarahkan, sampai mengurus ijin operasional atas berdirinya lembaga pendidikan tersebut.

Terimah kasih kepada jajaran kepolisian polres Barru, kita juga tau begitu mulia seorang polisi yang tulus mau mengurus masalah sosial dibidang pendidikan, atas jasanya dalam pendirian RA Baitul Ilmi Mallusetasi kabupaten Barru Provensi Sulawesi Selatan kita beri penghargaan”. Ucap Kepala Kantor Kementetian Agama Barru. DR H.Safaruddin, M.Ag. (Rus/Mup).

Baca Juga :   Apel dan Halalbihalal Pemkot Palopo Dipimpin Judas Amir

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top