ikut bergabung

Digelar Virtual, Barru Local Fest Sukses Ditonton 130 Ribuan Warga


Sulsel

Digelar Virtual, Barru Local Fest Sukses Ditonton 130 Ribuan Warga

BARRU,UJUNGJARI.COM — Selama tiga hari berlangsung pelaksanaan Barru Local Fest (BLF) Virtual 2020, ternyata diminati para warga. Terbukti agenda ini mampu menyedot hingga 130 ribuan orang. Selain memperkenalkan produk lokal dan mendorong peran UMKM. BLF juga menggelar sharing Pariwisata Era New Normal bersama Dinas Budpar Provinsi Sulsel.

Agenda BLF ini berlangsung tiga hari dan memasuki acara puncak Minggu (24/8/2020) malam dengan penampilan The Voice Indonesia Icha dan penyerahan penghargaan kepada para juara lomba BLF Virtual 2020.

Pembukaan BLF sendiri dibuka langsung bupati Barru Suardi Saleh dan menilai kegiatan ini sangat bermanfaat karena menampilkan berbagai produk dengan brand lokal andalan dan karya para.kaum milenial lokal Barru.

” Saya berharap inovasi BLF bisa menjadi spirit baru bagi kalangan milenia dalam membangun kebangkitan perekonomian. Apalagi dimasa pendemi perlu kekuatan inovasi untuk kembali menggairahkan ekonomi yang sempat terpuruk,” ucap Suardi ketika itu.

Sementara itu  Panitia Pelaksana BLF VIRTUL 2020, Asriadi Rijal menyatakan tak ada ungkapan selain ucapan syukur atas kehadirat Allah SWT atas kesempatan yang tak terhingga sehingga event tahunan ini bisa berjalan dengan baik. Semoga menjadi nilai baik untuk masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Barru.

Seluruh komunitas dan brand lokal, para media parnert, Dispora, Budpar Sulsel dan warga Racita atas kesediaanya, sehingga kami bisa melaksanakan event ini.

Baca Juga :   Kodim 1420 Sidrap Gelar Pelaksanaan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M

“Terkhusus saya ucapkan kepada para panitia yg berada dibelakang layar dengan penuh tanggung jawab sehingga BLF Virtual 2020 ini sukses kita laksanakan. Tim redaksi Barru.org selaku penyelenggara dan GenPI Barru selaku panitia kalian terbaik,” kata Asriadi

Asriadi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para penonton setia BLF selama 3 hari berlangsung.

“Alhamdulillah agenda BLF ini bisa tembus 130an ribu penonton. Semoga agenda serupa tahun depan bisa lebih sukses lagi. sampai jumpa di BLF 2021,” pungkasnya. (Udi)

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top