ikut bergabung

Jurusan Bahasa Inggris FBS UNM Adakan Workshop PKM


Berita

Jurusan Bahasa Inggris FBS UNM Adakan Workshop PKM

Diminta pendapatnya terkait dengan workshop PKM ini, Sukardi Weda, yang juga salah seorang dosen bahasa Inggris FBS UNM dan mantan ketua Program Studi Sastra Inggris dua periode mengatakan bahwa kegiatan workshop yang diadakan oleh Jurusan Bahasa Inggris FBS UNM ini adalah salah satu best practice yang dilakukan oleh Jurusan Bahasa Inggris UNM dan merupakan salah satu kinerja ekselesn UNM di bidang tridarma.

Sukardi Weda menambahkan bahwa kegiatan tridarma yang dapat dirasakan masyarakat perlu terus dilaksanakan, sehingga UNM semakin berperan penting dalam peningkatan kualitas SDM masyarakat bangsa Indonesia dan juga layanan pendidikan di Indonesia, terutama di Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini adalah salah satu kinerja ekselen Jurusan Bahasa Inggris yang perlu diapresiasi, pungkas Sukardi Weda, yang juga Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM.

Baca Juga

M. Sahrul S Pd M Pd selaku salah satu peserta workshop mengatakan bahwa
sebagai peserta di PKM Menulis Artikel ini, saya sangat termotivasi dan tertarik untuk menulis artikel ilmiah utamanya dalam language teaching setelah menyaksikan presentasi materi.

“Terima kasih banyak Prof Murni Mahmud atas presentasi materinya lewat zoom,” tambahnya.

Peserta lainnya, Huldiana Latief adalah salah satu peserta PKM menulis artikel ilmiah bagi guru-guru bahasa Inggris di Gowa sangat terkesan dengan materi yang disampakaikan tadi, dan menambah ilmu menulis kami dan bersemangat lagi ingin menulis.  (**)

Baca Juga :   Sehari, Irwan Hamid Blusukan Tinjau Sejumlah Pengerjaan Proyek Fisik di Kecamatan

dibaca : 69

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top