ikut bergabung

Munafri-Abdul Rahman Bando Pasangan Ideal

Politik

Munafri-Abdul Rahman Bando Pasangan Ideal

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ketua Umum Laskar Tobarania Baberong Andi Syahrir Badaruddin menilai Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-ARB) merupakan pasangan ideal untuk memimpin Kota Makassar Periode 2020-2025.

“Pak Appi saat Pilwali Kota Makassar lalu, saya bilang sudah wali kota, tapi Tuhan berkehendak lain. Ini adalah pasangan yang ideal,” terang Andi Syahrir.

“Appi itu tidak usah kita ragukan, seorang aktif dan pengusaha. Kemudian ARB, ahli dalam pemerintahan,” katanya di sela-sela pengukuhan Laskar Tobarania Baberong 2020-2025 di Posko Pemenangan Munafri Arifuddin- Abdul Rahman Bando, Jalan AP Pettarani, Kamis (20/08/2020).

Andi Syahrir pun menegaskan tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih Appi-ARB pada 9 Desember nanti.

“Tim relawan silakan jalankan program dengan baik untuk memenangkan pasangan walikota dan wakil walikota kita, Appi-Rahman. Saya ingatkan jangan ada yg blackcampign Sedikit pun jangan, sampaikan yang baik-baik,” katanya.

Calon Wakil Wali Kota Makassar, Abdul Rahman Bando menyatakan terimakasihnya kepada tim dan relawan yang mau bergabung dalam barisan pemenangan.

“Allah sudah perintah kan kita untuk bekerja keras, saya berterima kasih karena mau bergabung dalam barisan kita,” sebutnya.

ARB menegaskan bahwa dirinya adalah birokrat yang dipilih Appi dan tidak ada partai politik menolak. “Saya mundur dari ASN dan bersedia mendampingi Pak Appi untuk memberikan kepemimpinan yang baik bagi warga Makassar,” katanya.

Baca Juga :   70 Raja dan Sultan se Nusantara Bakal Hadiri Penobatan Karaeng Turikale

“Insya Allah kalau diberikan kesempatan, kita akan memberikan kepemimpinan yang baik untuk semua. Bukan budaya mempermalukan, mencaci maki dan sebagainya. Tidak ada dipinggirkan. Kita adalah kepemimpinan yang nasionalis,” terang ARB. (**)

dibaca : 9



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top