ikut bergabung

Al-John Terima SK Partai Hanura


Politik

Al-John Terima SK Partai Hanura

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Albertus Patarru-John Diplomasi (Al-John), Rabu (19/8) menerima Surat Keputusan (SK) B1-KWK dari Partai Hanura, yang mengontrol 3 kursi di DPRD Tana Toraja.

SK nomor : 138/B.3/DPP-Hanura/VIII/2020 diserahkan Ketua Bappilu Partai Hanura Pusat Prof DR Ferdinan Nainggolan di Jakarta, sekaligus Ketua tim penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Alber tidak menimpali jika sebelumnya bacalon Al-John, juga telah menerima rekomendasi dari PDIP dengan 5 kursi di DPRD Tana Toraja, sehingga koalisi PDIP-Hanura menjadi 8 kursi.

Tentunya setelah koalisi partai pengusung Al-John, syarat perolehan kursi 20 persen atau 6 kursi terpenuhi, bahkan lebih, segera deklarasi pekan depan.

“Bahkan PDIP telah menyusun strategi pemenangan, sehingga Al-John sudah siap mengikuti kontestasi Pilkada 9 Desember 2020,” kata Alber.

Dikatakan Alber, tekad koalisi partai PDIP dan Hanura membawa perubahan di Tana Toraja, dibutuhkan kehadirkan pemimpin amanah, jujur, pekerja keras, dan dipercaya.

“Untuk mewujudkan harapan tersebut, butuh inovasi dan kreasi dalam mengelola tata pemerintahan dengan baik dan tetap mengedepankan kesetaraan fungsi eksekutif dan legislatif, sehingga keduanya terus bersinergi melayani masyarakat,” pumgkas Alber. (agus)

Baca Juga :   Soal Abrasi Galesong, Gubernur Sulsel: Tahun Depan Tidak Lagi Seperti Ini

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top