ikut bergabung

Secara Virtual Daring, Wawali Ikuti Puncak HAN Tingkat Sulsel


Sulsel

Secara Virtual Daring, Wawali Ikuti Puncak HAN Tingkat Sulsel

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Peringatan Puncak Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, digelar melalui Virtual yang diikuti Wakil Wali Kota Parepare, Plt Kadis DP3A, Kabid PPA, serta Forum Anak Kota Parepare, dan dibuka langsung Oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi selatan, Abdul Hayat Gani, Rabu (19/08/2020).

Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas Pemberdayaan  Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Parepare, Ananda Febriani G Usman Balo, mengatakan, “Kegiatan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana biasanya dilaksanakan secara terpusat, kali ini digelar melalui Virtual.

“Kegiatan kali ini diadakan dengan sangat terbatas melalui Virtual, dan hanya menghadirkan beberapa anggota Forum Anak Kota Parepare,”ungkapnya.

Hal tersebut, kata dia tidak lain karena kondisi saat ini masih dalam status siaga Covid-19, sehingga pertemuan terbatas dengan jumlah orang yang terlalu banyak.

“Karena situasi yang belum memungkinkan sehingga pada tahun ini Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan belum melakukan kegiatan secara terbuka, dan hanya digelar melalui Virtual saja,”ucapnya.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, menuturkan, pelaksanaan ini meskipun digelar dalam momentum yang berbeda, namun bukan berarti mengurangi makna dari pelaksanaan Hari Anak Nasional.

“Intinya bagaimana dengan momentum ini kita senantiasa bagaimana memberikan ruang aspirasi secara khusus dan bagaimana anak-anak kita merasakan Program yang kita canangkan untuk pembangunan di Kota Parepare ini,”tandasnya. (Mup)

Baca Juga :   Rizal Randa: Hanya Ketua dan Sekretaris Partai Pengusung Dampingi Bacalon Mendaftar

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top