ikut bergabung

Ramsis 1 dan 4 Terbengkalai, Hipermata Kembali Gelar Aksi Demo


Sulsel

Ramsis 1 dan 4 Terbengkalai, Hipermata Kembali Gelar Aksi Demo

TAKALAR, UJUNGJARI-Puluhan mahasiswa dari berbagai kampus yang tergabung dalam himpunan pelajar dan mahasiswa Takalar (Hipermata) untuk kesekian kalinya kembali menggelar aksi unjuk rasa mendesak Pemerintah Kabupaten Takalar segera merehabilitasi dan membangun asrama mahasiswa (ramsis) yang terbengkalai pembangunannya.

“Kami meminta Bupati Takalar untuk memperbaiki dua buah asrama mahasiswa yang sangat memprihatinkan kondisinya dan kami tidak pernah berhenti berteriak sebelum Pemkab Takalar turun tangan memperbaikinya,”‘ Kata Ketua Hipermata Miktaful Mursalin, Rabu (18/8/2020).

Demo Hipermata yang diwarnai aksi pembakaran ban bekas di depan kantor Bupati Takalar mengakibatkan kemacetan panjang, beruntung pihak kepolisian resort Takalar sigap mengawal aksi demo Hipermata sehingga arus lalu lintas dapat teratasi.

Dalam orasinya didepan kantor Bupati Takalar, Hipermata meminta pemkab Takalar untuk menganggarkan perbaikian dan pembangunan kedua buah asrama mahasiswa tersebut, mengingat dalam waktu dekat DPRD Takalar akan menggelar rapat APBD – Perubahan.

“Pemkab jangan buta dan tuli melihat kondisi asrama mahasiswa, kami.juga membutuhkan sarana belajar yang cukup memadai, olehnya itu kami minta Pemkab Takalar menganggarkan pembangunan kedua asrama kami didalam APBD Perubahan,” Urai ketua komisariat Unismuh Makasar, Nurdin Ashari.

Adapun asrama mahasiswa yang membutuhkan perhatian serius pemerintah kabupaten Takalar yakni asrama mahasiswa 1 jalan Baji Ateka dan Asrama mahasiswa 4 dijalan Tamalanrea, Makasar. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Ayo Bergegas, Para Raider Dinanti di  One Day Adventure Jelajah Bumi Lakipadada

dibaca : 60



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top