ikut bergabung

Komunitas N Max dan X Max Gelar Tourgab ke Bulutana


Berita

Komunitas N Max dan X Max Gelar Tourgab ke Bulutana

GOWA, UJUNGJARI.COM — Puluhan pengendara motor Yamaha yang tergabung dalam sejumlah group atau komunitas menggelar kegiatan Tourgab Camp Kemerdekaan Series Gowa, Minggu 16 Agustus hingga Senin 17 Agustus.

Para pecinta motor N Max dan X Max yang tergabung dalam Gowa Max Community (Gomax Community), TOP Max, D’ Max, N Max Polres Gowa, YNCI Gowa, MIG, Max Rep, Lontara, Soegawa, PMC dan club lainnya diikuti sekitar seratusan orang.

Menurut Ketua Gomax Community H Arda Daeng Ngunjung, rute yang akan dilalui hingga ke Bulutana tetap jalan raya dengan tetap tertib serta wajib menggunakan masket. Adapun waktu tempu diharapkan satu hingga dua jam.

Baca Juga

“Kami star dari Sekretariat Gomax Community di Sungguminasa Kecamatan Sombaopu dan akan melewati jalan poros Malino – Bontomarannu, Malino – Parangloe, poros Parigi hingga finis di Desa Bulutana Kecamatan Tinggimoncong,” ujarnya.

“Pada malam hari dibuat beberapa perlombaan, api unggun hingga renungan. Besok pagi kami melaksanakan upacara dan doa bersama untuk mengenang para pejuang yang telah mendahului kami,” jelas Arda Daeng Ngunjung.  (**)

Baca Juga :   Tiba di Bandara Sentani Jayapura, Abdul Hayat Disambut KKDB

dibaca : 41



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top