ikut bergabung

Boy Samola: Jangan Ada Tindakan Kontra Produktif Personil Selama Pandemi Covid-19


AKBP Boy FS Samola.

Sulsel

Boy Samola: Jangan Ada Tindakan Kontra Produktif Personil Selama Pandemi Covid-19

GOWA, UJUNGJARI.COM — Polres Gowa terus melakukan upaya  untuk mencapai Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM). Upaya ini tak lain agar memberikan pondasi kuat bagi para jajarannya ke bawah untuk meningkatkan moralitas dan dedikasi personil Polres Gowa dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat.

Tampak dalam kegiatan apel pagi pada Rabu (12/08/2020) Kapolres AKBP Boy FS Samola memberikan arahan kepada seluruh personil terkait upaya Polres Gowa untuk menuju WBBM tersebut.

Beberapa penekanan yang disampaikan adalah terkait pelayanan publik di masa pandemi covid-19 yang benar-benar harus dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya warga yang ingin mendapatkan pelayanan Kepolisian tanpa ada pelayanan yang dianggap tak menyamankan masyarakat.

” Saya meminta kepada seluruh personil untuk meningkatkan pelayanan sesuai standar operasi prosedur khususnya di masa covid-19 ini karena bentuk pelayanan yang kita lakukan pasti akan jauh berbeda dengan masa sebelum merebaknya covid-19. Jangan ada tindakan yang mengarah pada kontra produktif,” tandas Kapolres AKBP Boy FS Samola, Rabu (12/8/2020) disela memberi arahan pada apel pagi.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melakukan inovasi di setiap satuan kerja dalam pelayanan publik di masa covid-19 ini,” tambah Boy Samola.

Boy pun meminta personil mempertahankan capaian ZI-WBK (zona integritas wilayah bebas korupsi) yang telah diraih Polres Gowa sejak 2018.

Baca Juga :   Satgas Kanwil Hukum dan HAM Sulsel Sidak Rutan Kelas IIB Barru

” Mari kita menuju wilayah birokrasi bersih melayani dengan meningkatkan pelayanan publik secara prima dengan harapan seluruh masyarakat akan merasa terlayani dengan baik. Dan kembali saya ingatkan kepada seluruh satuan kerja untuk menghindari tindakan yang kontra produktif,” tandas kapolres.-

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top