ikut bergabung

Warga Pucu’e Rayakan Milad Malkan Amin


Sulsel

Warga Pucu’e Rayakan Milad Malkan Amin

BARRU,UJUNGJARI.COM — Kedatangan bacabup Barru HM Malkan Amin diacara silaturahmi warga kampung Pucu’e, Desa Pao-pao kecamatan Tanete Rilau, Selasa(11/8) diluar dugaan Malkan jika akan disambut ratusan warga dengan kue ulang tahun yang disalah satu pondok di kawasan Pantai Laguna.

Bacabup HM Malkan Amin yang baru saja berkeliling menyambangi berbagai hajatan warga seperti acara pernikahan, melayat warga yang meninggal dunia di kecamatan Mallusetasi , Soppeng Riaja dan Tanete Rilau.

Suasana jadi riuh saat Malkan tiba di pantai Laguna. Bacabup yang berpasangan dengan Andi Salahuddin Rum ini disambut warga Pucu’e. Warga menyanyikan selamat ulang tahun buat HM Malkan Amin yang lahir 72 tahun lalu.

Malkan mengaku takjub dengan sambutan warga. “Saya tak menyangka dengan sambutan warga. Semoga hal ini menjadi tanda-tanda baik untuk menyambut pilkada,” ujar Malkan.

Sejumlah mantan penjabat yang memasuki purna bhakti tampak hadir dihaul HM Malkan Amin. Mantan Kepala Bappeda Barru Naharuddin dan Mantan Kadis Pariwisata dan Asisten Pemkab Baharuddin mendampingi Malkan Amin. Bahkan mantan Kapolres Soppeng Kombes Purn Zainuddin Sidiq juga hadir dalam hajatan ini.( Udi)

Baca Juga :   Peduli Korban Banjir Rumbia, UIN Sumbang Qur'an dan Perlengkapan Salat

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top