ikut bergabung

Perpamsi Sulsel Segera Salurkan Bantuan Khusus Bagi Karyawan PDAM Korban Banjir Masamba


Hasanuddin Kamal.(foto/sari)

Sulsel

Perpamsi Sulsel Segera Salurkan Bantuan Khusus Bagi Karyawan PDAM Korban Banjir Masamba

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Sulsel membuka donasi lingkup PDAM se Sulsel.

Donasi ini rencananya akan diberikan sebagai santunan kepada sejumlah karyawan PDAM di kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara yang menjadi korban banjir bandang. 

Hal itu dikatakan Ketua Perpamsi Sulsel Hasanuddin Kamal kepada ujungjari.com di kantornya di PDAM Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa, Selasa (11/8/2020).

Baca Juga

Hasanuddin Kamal yang juga Direktur Utama PDAM Tirta Jeneberang Gowa ini menjelaskan, sejak Perpamsi membuka untuk lingkup organisasi ini, kini hasil kumpulan dana sudah hampir mencapai 200 juta.

” Perpamsi Sulsel sudah mengumpul hampir 200 juta. Dana kumpulan ini akan kita serahkan khusus kepada rekan kita para karyawan PDAM di Masamba yang menjadi korban banjir. Rencananya, kami akan melakukan rapat Perpamsi di Palopo dan serangkaian itu kita akan menuju Masamba untuk menyerahkan bantuan ini kepada rekan kerja kita para karyawan PDAM Masamba yang jadi korban,” kata Hasanuddin Kamal yang sudah empat periode dipercayakan memimpin Perpamsi Sulsel ini. 

Dikatakannya, berdasarkan hasil pendataan korban banjir bandang Masamba, sejumlah karyawan PDAM di Masamba menjadi korban. Bahkan beberapa diantara karyawan PDAM kini tidak bisa lagi menempati rumahnya yang rusak berat.

” Makanya kita akan bantu. Jadi bantuan para anggota Perpamsi ini akan kita khususkan bagi karyawan PDAM di Masamba. Insya Allah kita ke Masamba pada 21 Agustus mendatang,” kata Hasanuddin Kamal.-

Baca Juga :   Bawaslu Soppeng Gelar Rapat Koordinasi dengan Stakeholder Pembersihan APK

dibaca : 38



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top