ikut bergabung

Ditengah Pandemi Dekranasda Kabupaten akan Melakukan Kegiatan Bazar Virtual


Sulsel

Ditengah Pandemi Dekranasda Kabupaten akan Melakukan Kegiatan Bazar Virtual

SOPPENG, UJUNGJARI.COM- Dekranasda Kabupaten Soppeng akan menggelar Bazar Virtual di tengah pandemi Covid-19.

Kegaitan ini mengangkat tema spirit kemerdekaan bangkitkan semangat UMKM di masa pandemi.

Ketua Panitia, Eka shandy andi ishak, menuturkan bahwa karena situasi pandemi Covid-19 yang menyebabkan kita beraktivitas sangat terbatas, UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) merupakan salah satu dari banyak pihak yang merasakan dampak negatif dari wabah Covid-19.

Baca Juga

Sektor UMKM kian resah karena semakin lama omzet yang dihasilkan semakin menurun termasuk para pelaku usaha di galeri UKM soppeng

Di masa pandemi, aktivitas masyarakat di luar ruangan cenderung berkurang. Ini membuat pendapatan para pelaku UMKM jadi ikut merosot.

Olehnya lanjutnya itu kami dari Dekranasda Kabupaten Soppeng berinisiasi melaksanakan kegiatan bazar virtual dan pameran UKM galery Dekranasda.

Menurut Eka kegiatan ini atas petunjuk Ketua Dekranasda Kabupaten Soppeng, Ibu Hj.Nurjannah Said Kaswadi, tentu dengan harapan membangkitkan para pelaku usaha yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Bazar virtual ini akan berlangsung pada 14 hingga 15 Agustus yang disiarakan secara langsung melalui akun Facebook Pemkab Soppeng yang dimulai pukul 20.00 Wita.

Di bazar virtual nanti kami akan menawarkan produk-produk usaha kecil dan menengah lokal Soppeng kepada penonton nantinya.

Selain itu kami juga akan bagi-bagi doorprize kepada penonton, jadi untuk syarat doorprizenya kami akan beritahu saat acara akan dimulai. (Tono)

Baca Juga :   Wali Kota Palopo Kembali Ingatkan Komitmen Aksi Percepatan Pencegahan dan Penanganan Stunting

dibaca : 43



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top