ikut bergabung

Gowa Photography Club Terbentuk


Para Fotografer Gowa usai membentuk organisasi Photography. (foto/ist)

Sulsel

Gowa Photography Club Terbentuk

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sedikitnya 30 orsng fotografer menyatukan visi dan misi dalam wadah bersama yang dinamai Gowa Photography Club (GPC). Komitmen membentuk GPC ini, Minggu (2/8/2020) kemarin di Balai Pertemuan Sekolah Sungai Jeneberang. 

Inisiator pembentukan GPC ini Mustamin Raga dan Ansar Lengu sekaligus bertindak sebagai pimpinan rapat sementara. Kegiatan ini didukung Jovan Printing, Fuji Film, Balla Coffee dan Sekolah Sungai Jeneberang.

Mustamin Raga dalam kesempatan pertemuan itu mengatakan organisasi para fotografer di Kabupaten Gowa ini baru saja terbentuk. 

” Organisasi  ini diharapkan menjadi wadah peningkatan kapasitas para fotografer yang menjadi anggotanya. Ini menjadi wadah sharing informasi dan wadah memperkuat kelembagaan profesi fotografy di Kabupaten Gowa. Secara eksternal, wadah ini diharapkan bisa menjadi mitra pemerintah daerah dalam mempromosikan pariwisata baik wisata alam maupun wisata budaya ” kata Mustamin Raga.

Dia juga mengatakan, organisasi ini menjadi rujukan utama para kreator-kreator fotografy di Kabupaten Gowa.

” Ini adalah salah satu visi yang ingin diwujudkan bersama,” jelas Mustamin Raga.

Mustamin Raga yang juga penyuka photografy ini mengatakan, ada dua point hasil pertemuan perdana yang digelar para fotografer yakni seluruh peserta sepakat membentuk wadah organisasi yakni Gowa Photography Club dan membentuk steering committee untuk mempersiapkan pelaksanaan musyawarah penyusunan AD/ART dan pemilihan pengurus.-

Baca Juga :   Dihadiri Ketum dan Pendiri APDESI Pusat, DPD APDESI Sulsel Resmi Dikukuhkan

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top