ikut bergabung

Bupati Barru Bersama Sekkab Lepas Tim Relawan dan Bantuan Tahap 4 ke Masamba


Sulsel

Bupati Barru Bersama Sekkab Lepas Tim Relawan dan Bantuan Tahap 4 ke Masamba

BARRU,UJUNGJARI.COM — Peduli korban banjir  Masamba dari gabungan komunitas masyarakat Barru, kembali dilakukan untuk ke 4 kalinya.

Kali ini sejumlah jenis bantuan didistribusi ke lokasi pasca banjir.

Sebanyak 5 ton beras, uang Rp108 juta dan beberapa sembako dikirim bersama Tim Relawan dari gabungan komunitas warga Barru ini.

Para donatur yang mengirimkan sumbangam untuk korban banjir Masamba yakni Forum Anak, PMI, IDI, Karang Taruna Kecamatan Barru danYayasan Al Fatih Care.

Bantuan peduli korban banjir Masamba ini dilepas Bupati  Barru Suardi Saleh didampingi Sekab Barru Abustan AB, Senin(27/7) di halaman Kantor Bupati.

Suardi berharap kepada relawan, agar saat tiba dilokasi korban banjir, untuk tidak menjadi beban kepada masyarakat yang akan dibawakan bantuan.

Suardi mengapresiasi kepedulian dari berbagai komunitas yang secara ikhlas memberikan bantuan kepada korban banjir di Masamba.

“Jangan melihat dari besaran yang kita berikan. Tetapi yang paling penting mari secara ikhlas memberikan bukti rasa empati kita kepada pihak yang membutuhkan uluran tangan,” ujar Suardi.

Bupati juga meminta kepada relawan yang ikut untuk menjaga kesehatan dalam menyalurkan bantuan.” Jaga kekompakan dan lakukan koordinasi dengan pemerintah dan masyarakat saat tiba dilokasi,” terangnya. (Udi)

Baca Juga :   Pemkab Pinrang Sukses Pertahankan WTP LKPD 2023 Selama 13 Tahun Berturut-turut

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top