ikut bergabung

Appi Bantu Korban Kebakaran di Jalan KS Tubun Makassar


Berita

Appi Bantu Korban Kebakaran di Jalan KS Tubun Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Tim Appi Peduli membantu korban kebakaran di Jalan KS Tubun, Kecamatan Mariso. Kebakaran terjadi pekan lalu, Senin (20/7) sore, yang menyebabkan 7 rumah semi permanen terbakar. Diduga penyebab kekabaran karena tabung gas bocor.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, korban terdampak kebakaran tidak dapat menyelamatkan harta benda milik mereka.

Pada Senin (27/7), Tim Appi Peduli menuju lokasi kebakaran terjadi. Mereka menyalurkan bantuan dari bakal calon wali kota Makassar Munafri Arifuddin alias Appi, berupa sembako dan material bangunan berupa 100 sak semen dan 100 lembar seng.

Baca Juga

“Harapan kami, semoga keluarga yang terdampak bisa diringankan bebannay. Dan diberikan kekuatan melalui musibah yang dialami,” ujar Ketua Relawan Gammara, Irfan Gunawan bersama Ketua AUDI, Irwan Muin, yang menyalurkan langsung bantuan tersebut.

Mereka juga berharap, agar peristiwa tersebut menjadi pengingat warga untuk berhati-hati, apalagi memasuki puncak musim kemarau tahun ini.

Sementara itu, Koordinator Posko Bantuan Kebakaran KS Tubun, F. Peter N, mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan Appi.

“Kita bersyukur, masih ada saudara-saudara kita peduli terhadap sesama, tanpa melihat golongan. Kami tidak bisa membalas, hanya bisa berdoa semoga Tuhan membalasnya,” tutu Peter. (**)

Baca Juga :   Dihadiri Pj Walikota, Pelantikan Pengurus KKM Bone Kota Palopo Berlangsung Meriah

dibaca : 54



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top