ikut bergabung

Wakapolda NTT Pamit ke Hombu Dojo Shota-Kai Kota Kupang Setelah Terimah ST Kapolri


Sulsel

Wakapolda NTT Pamit ke Hombu Dojo Shota-Kai Kota Kupang Setelah Terimah ST Kapolri

KUPANG,UJUNGJARI.COM — Wakil kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum mengahiri masa jabatannya sebagai orang nomor dua di wilayah hukum provensi Nusa Tenggara Timur ini berkunjung ke Hombu Dojo Shoto-Kai di sikumana kota kupang NTT pada jumat (24/07/2020).

Waka polda NTT bersama rombongan  diterimah langsung pengurus besar (PB) perguruan shotokan karate-do indonesia (Shoto-Kai) bersama sejumlah murid murid dan petinggi perguruan karate bentukan sihang kanco Fransiscus Pernando ini dengan tetap memenuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Brigjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum Wakapolda NTT diangkat dalam jabatan baru sebagai Kadivhubinter Polri,” atas dasar surat telegram Kapolri bernomor, ST/2076/VII/KEP/2020 tentang pemberentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru di mabes polri jakarta.

Johni Asadoma yang juga mantan atlit petinju amatir nasional ini dalam sambutannya mangatakan. “Saya akan pindah ke Jakarta, tepatnya di mabes polri mendapat kepercayaan dari pak kapolri ditunjuk jabatan baru sebagai kadivhubinter polri.

Mendapatkan jabatan baru ini saya tidak pernah minta, seperti air mengalir jalani saja dengan bekerja terus disiplin, dan disiplin itu kepatuhan terhadap aturan”. Ungkap Jendral bintang satu ini menuju bintang dua.

Ia menambahkan. Saya sebagai mantan atlit petinju juga peyudo salasatunya, mencintai atlit termasuk karate shoto- kai.” Katanya.

Sementara Ketua Umum PB. Shoto-Kai. Sihang Kanco Fransiscus Pernando, Mengatakan. “Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs Johni Asadoma melakukan kunjungan Pamit ke Hombu Dojo Shoto-Kai di sikumana kota kupang provensi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga :   Haji Taufan Nur, Bebas dari Tuntutan Hukum Setelah 10 Tahun Berjuang

Shoto-Kai terbentuk dengan jati diri mandiri kemudian menyebar ke berbagai pelosok tanah air dan mempunyai pengurus dibeberapa provensi di Indonesia.

Sihang Kanco Frans sapaan akrab Fransiscus Pernando,SE  Selaku pendiri dan pemilik perguruan ini memiliki komitmen kuat dalam mengembangkan Shoto-Kai atas kerja keras dan loyalitas terhadap murid.murid serta mitra kerjanya.

Perguruan ini telah mengalami perkembangan cukup pesat dalam kurung waktu jelang sepuluh tahun yang rencananya akan berulang tahun pada 9 september 2020 yang ke 10. (Mup).

dibaca : 69



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top