ikut bergabung

TSY-AM Klaim Gantarang Sebagai Basis, Ini Alasannya


Tomy Satria diantara para tokoh berpengaruh di Gantarang.

Politik

TSY-AM Klaim Gantarang Sebagai Basis, Ini Alasannya

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Kegiatan silaturahmi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau di Kecamatan Gantarang, bertabur tokoh berpengaruh. 

Kegiatan yang diinisiasi oleh keluarga besar tokoh berpengaruh Andi Mattawafe Karaeng Tammu ini dipusatkan di Desa Bonto Macinna, Sabtu (25/7/2020).

Sejumlah tokoh kharismarik Bulukumba hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Andi Hartatiah Andi Sappewali atau biasa disapa Puang Har, keluarga besar Andi Mattawafe Karaeng Tammu, Andi Soraya Widyasari, pemuka agama masing-masing Andi Syamsuddin dan Andi Misbah. 

Turut hadir Andi Najemuddin, Andi Sukri Nur, Andi Abdul Azis Karaeng Emba, Andi Nasaruddin, Andi Patongai, Andi Mauraga Bulu dan Amin Seho.

Barisan para tokoh ini dengan tegas menyatakan komitmen bahwa Gantarang adalah basis pasangan TSY-AM. Maka tidak ada alasan seluruh relawan, keluarga dan sahabat TSY-AM bekerja maksimal untuk menang sempurna di Gantarang.

” Tentu merupakan kebahagiaan bagi kami dengan hadirnya semua tokoh di tempat ini. Ini merupakan bentuk tanggung jawab kami untuk memenangkan pasangan ini. Marilah kita menyatukan pilihan untuk mendukung pasangan Kacamatayya,” kata Andi Najemuddin mewakili keluarga besar Mattawafe Karaeng Tammu sekaligus tuan rumah saat menyampaikan sambutan.

Dia menegaskan bahwa selama ini Gantarang sudah membangun hubungan dekat dengan TSY-AM. Selain itu, dia menegaskan untuk memilih pemimpin harus rasional, dengan melihat kemampuan seorang pemimpin, kemampuan intelektual, latar belakang pendidikan dan pengalaman. Menurutnya kriteria itu ada pada pasangan Kacamatayya.

Baca Juga :   Ini Agenda IKA Unhas Gowa di Hari Sumpah Pemuda

Testimoni para tokoh berpengaruh seolah gayung bersambung dengan sambutan Tomy. Dia mengatakan bahwa memang penting untuk menyampaikan informasi perihal Gantarang adalah basis TSY-AM, sebab sudah ada kandidat yang mengklaim Gantarang sebagai basisnya, namun hadirnya para tokoh kharismatik dan tokoh berpengaruh sehingga ia menegaskan Gantarang adalah basis TSY-AM.

” Dengan hadirnya tokoh Kecamatan Gantarang. Maka kita berhak mengklaim bahwa Gantarang akan menjadi basis kita. Pada kesempatan ini kita harus bangkit dan membuktikan bahwa pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau juga basisnya ada di Kecamatan Gantarang,” tegas Tomy dalam sambutannya.

Dengan suara tegas, Tomy mengungkap wujud komitmennya dengan Gantarang yang selama ini sudah terbangun. Tomy menegaskan bahwa kepemimpinan AM Sukri A Sappewali bersama dirinya sudah melakukan pengaspalan jalan sepanjang 400 kilometer, dan telah mendistribusikan lebih dari 1.300 hand tractor dan menyelesaikan banyak program lainnya, termasuk irigasi.

dibaca : 55

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top