ikut bergabung

Masih Edisi Peduli Masamba, Ketua PN Sidrap Salurkan Bantuan Obat-obat ke Lokasi Bencana


Sulsel

Masih Edisi Peduli Masamba, Ketua PN Sidrap Salurkan Bantuan Obat-obat ke Lokasi Bencana

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sidrap, Ernawati menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sabtu, 25 Juli 2020.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Ketua PN Masamba, Oki Basuki Rachmat di kantor PN Masamba, Jl Ir Soekarno, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba.

Ketua PN Sidrap, Ernawati mengatakan, tidak banyak yang dapat dilakukan untuk mencegah bencana, namun saat terjadi ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk membantu korban bencana alam.

Dikatakannya, bencana alam banjir di Masamba Lutra membuat tidak sedikit hati yang tergerak untuk melakukan aksi nyata, termasuk PN Sidrap.

“Bantuan yang kami bawa serahkan ini merupakan donasi dari keluarga Besar PN Sidrap, dan kami memprioritaskan bantuan pada obat-obatan, multivitamin beserta masker,” ujar Ernawaty.

Selain bantuan obat-obatan dan multivitamin, PN Sidrap juga menyerahkan bantuan bahan makanan, sarung, dan sandal.

Dengan membantu para korban, kata Ernawati setidaknya dapat meringankan beban korban.

Menurutnya, kedatangan mereka juga sekaligus untuk memberikan support kepada rekan- rekan di PN Masamba.

Sementara, Ketua PN Masamba, Oki Basuki Rachmat mengucapkan terimakasih kepada rombongan PN Sidrap yang telah turut membantu korban banjir bandang.

“Insya Allah, bantuan ini akan kita salurkan melalui Dharmayukti Karini PN Masamba kepada para korban,” tandansnya. (Irwan)

Baca Juga :   Peduli Korban Banjir, Kapolres Sidrap Bantu Air Mineral dan Mie Instan di Desa Teteaji

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top