ikut bergabung

Desa Bontoharu Sumbang Sembako hingga Perlengkapan Dapur korban Banjir Masamba


Sulsel

Desa Bontoharu Sumbang Sembako hingga Perlengkapan Dapur korban Banjir Masamba

BULUKUMBA, UJUNGJARI — Relawan Peduli Bencana Masamba Desa Bontoharu Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba, menyalurkan bantuan secara langsung dilokasi korban bencana di Masamba.

Bantuan yang digalang dari masyarakat Desa Bontoharu tersebut, diantar langsung oleh Kepala Desa Bontoharu bersama Koordinator Relawan Aisyah Djumadin, kepada Kepala Desa Maipi Kecamatan Masamba kabupaten Luwu utara, Jumat 24 Juli 2020.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Masamba, semoga diringankan bebannya,” kata Aisyah Djumadin yang juga adalah ketua PKK Bontoharu tersebut.

Istri dari Kades Bontoharu tersebut memaparkan, bantuan yang disalurkan tersebut berupa Dana dan paket sembako antara lain beras, mie instan, Minyak goreng makanan ringan, obat-obatan, sabun mandi/cuci , dan pakaian layak pakai sebanyak 6 karung serta alat perlengkapan Dapur lainnya.

Sekedar diketahui Bantuan tersebut digalang oleh relawan yang terdiri dari PKK, Kader Posyandu, dan juga masyarakat Bontoharu.

Sementara itu, Kades Maipi, Asbir Rumpa mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kepala Desa Bontoharu dan Relawan Desa Bontoharu yang menyalurkan bantuan tersebut secara maksimal ke Desa Maipi ini atas kepeduliannya kepada Warga kami yang terdampak korban banjir di Masamba.

“Terimakasih kepada Kepala Desa Bontoharu dan Relawannya atas Bantuannya kepada kami dan telah menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Desa Maipi,” tandasnya. (*)

Baca Juga :   Masyarakat Desa Wanio Timoreng Jumat Curhat Bersama Wakapolres Sidrap

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top