ikut bergabung

Ciptakan 31 Inovasi Layanan, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Klaim Rutan Sidrap Bakal Raih WBK


Sulsel

Ciptakan 31 Inovasi Layanan, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Klaim Rutan Sidrap Bakal Raih WBK

SIDRAP, UJUNGJARI.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan bapak Drs. Harun Sulianto, Bc.Ip., M.Si melakukan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sidrap untuk pertama kalinya. Kunjungan Kakanwil Sulsel tersebut bertujuan untuk memonitoring serta mengecek kesiapan Rutan Sidrap untuk meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Setelah meninjau Fasilitas serta memeriksa inovasi layanan yang dicipatkan oleh Rutan Sidrap, Kakanwil Kemenkumham Sulsel sangat yakin Rutan Sidrap ini bisa meraih predikat WBK di tahun 2020 ini.

“Menurut saya Rutan Sidrap adalah UPT di Sulsel yang paling sangat siap dan serius untuk meraih WBK tahun ini, dari segi Fasilitas sudah sangat lengkap, area kantor juga tertata rapi dan sangat bersih, serta alur layanan sudah jelas. ditambah ada 31 Inovasi Layanan yang sudah dijalankan di Rutan Sidrap ini, saya yakin Rutan Sidrap bisa meraih WBK tahun ini”, ujar Kakanwil Sulsel.

Kakanwil Sulsel yang didampingi langsung oleh Kepala Rutan Sidrap bapak Mansur, memberikan pesan kepada seluruh Pegawai Rutan Sidrap didalam Pengarahannya untuk berkomitmen memberikan layanan terbaik dan meningkatkan Inovasi Layanan.

“Saya mengajak seluruh petuas Rutan Sidrap untuk bersatu dan berkomitmen memberikan layanan terbaik dan meningkatkan Inovasi Layanan, Hindari pungutan liar dan peredaran Narkoba”, tandas Kakanwil Sulsel. (Irwan)

Baca Juga :   Wali Kota Palopo Minta Jajarannya Serius Tangani Inflasi

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top