ikut bergabung

Appi Bantu Korban Kebakaran di Kampung Hollywood Mariso


Makassar

Appi Bantu Korban Kebakaran di Kampung Hollywood Mariso

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi kembali memberikan bantuan bagi warga Kampung Hollywood, Kecamatan Mariso, yang menjadi korban kebakaran, Rabu (22/7) lalu.

Maju diperhelatan Pilwalkot Makassar 2020, Appi saat ini tengah menggaunkan tagline “Makassar Bangkit”. Dia ingin melihat Makassar dapat melalui semua musibah maupun bencana yang dihadapi warga di tengah pandemi covid-19.

Sebagai bentuk kepeduliannya, Sabtu (25/7), ia memberikan bantuan berupa sembako beras 80 kg, telur 20 rak, serta mie instan 8 dos. Tidak hanya itu, bantuan material juga diberikan, berupa 400sak Semen Bosowa dan 100 lembar seng.

Baca Juga

Penyerahan bantuan ini diwakili oleh Tim Appi Peduli didampingi Forum RT/RW Appi-ARB Kecamatan Mariso dan Relawan Militan Baret Merah, yang diterima oleh Kahar Lanti selaku Koordinator Posko Bencana Kebakaran Kampung Hollywood.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. Terima kasih Pak Appi. Semoga sukses selalu dan berkah, amiin,” tutur Kahar yang juga Ketua RW04 Keluarahan Bantorannu.

“Kami bersama warga yang menjadi korban kebakaran merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Pak Appi,” tambahnya.

Seperti diketahui, kebakaran melanda pemukiman padat penduduk RW04 Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso, Rabu (22/7) sekitar pukul 16.15 wita.

Kebakaran yang diduga akibat arus pendek listrik ini telah menyebabkan sebanyak 7 rumah hangus terbakar dan belasan rumah yang terdampak. (**)

Baca Juga :   Buka Pertandingan Olahraga Dies Natalis ke-61 UNM, Husain Syam: Jadikan Momen Kebersamaan

dibaca : 36



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top