ikut bergabung

Wawali Parepare Ikuti Webinar dengan Jajaran Kodam XIV Hasanuddin


Sulsel

Wawali Parepare Ikuti Webinar dengan Jajaran Kodam XIV Hasanuddin

PAREPARE, UJUNGJARI.COM– Walikota Parepare yang diwakili Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim mengikuti seminar online (webinar) di ruang Rapat Kantor Kodim 1405 Mallusetasi  Parepare, Kamis, (23/7/2020).

Hadir dalam kegiatan Webinar, diantaranya. Komandan Brigif 11/Badik Sakti, Kasdim 1405 Mallusetasi, Wakapolres Parepare, Sekretaris Daerah Kabupaten Barru dan Tokoh Masyarakat.

Sementara dari jajaran Pemerintah Kota Parepare turut hadir mendampingi Wakil Walikota, Plt Kadis Kesehatan, dr.Halwatiah, Plt Kadis Perhubungan H. Iskandar Nusu, Kepala BPBD, Kepala Bagian Ortala Setdako Parepare Eko Ariyadi dan Kepala UPTD Pasar.

Webinar digelar Kodam XIV/Hasanuddin dalam rangka mengoptimalkan pendisiplinan protokol kesehatan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman covid-19.

Seminar daring itu juga diikuti Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M., Danlantamal VI Makassar, Wakapolda Sulsel, Korem dan Kodim dalam jajaran Komando Kewilayahan Pertahanan Kodam XIV/Hasanuddin,

Webinar diisi dengan pemaparan terkait upaya dan langkah-langkah yang dilaksanakan dalam optimalisasi pendisiplinan protokol kesehatan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman covid-19.

Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim berharap agar masyarakat Parepare dapat membiasakan diri menerapkan protokol Kesehatan seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan dalam melakukan aktivitas sehari hari.

” Harapan saya agar warga Parepare mendisiplinkan diri dalam menerapkan protokol Kesehatan seperti rajin cuci tangan dan pakai masker bila keluar rumah sebagai bagian kebiasaan baru dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, karena kebiasaan yang baru ini adalah untuk mencegah penyebaran covid-19″ Ungkap Pangerang Rahim. (Mup ).

Baca Juga :   Asal Program dan Tempatnya Tak Berubah, Beautiful Malino Bisa Tembus Nasional

dibaca : 26



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top