ikut bergabung

Radio SPLFM Bulukumba, Keciprat 50 Mbps dari Telkom Witel Makassar


A Idham Chalid Manager service home Telkom Witel Makassar dan Saiful Alief Subarkah Program Director Radio SPLFM Bulukumba usai penandatanganan kerjasama.

Sulsel

Radio SPLFM Bulukumba, Keciprat 50 Mbps dari Telkom Witel Makassar

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — PT Telekomunikasi Indonesia Tbk Telkom Witel Makassar adalah cabang perusahaan dari PT Telkom Indonesia yang merupakan perusahaan BUMN terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang layanan telekomunikasi dan jaringan. Telkom memiliki produk utama yang disebut IndiHome. 

IndiHome merupakan layanan berbasis teknologi jaringan dan telekomunikasi yang terdiri dari layanan internet berkecepatan tinggi, telepon rumah dan TV interaktif atau disebut layanan triple play.

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau yang sering disebut Telkom Witel Makassar dan LPP Lokal Radio Swara Panrita Lopi FM Bulukumba melakukan penandatanganan kerjasama promosi IndiHome di Sentral Telepon Otomatis Bulukumba (STO Bulukumba ) Jl Jenderal Sudirman pada Kamis 23/7/2020. 

Penandatanganan tersebut dilakukan langsung oleh A Idham Chalid Manager service home Telkom Witel Makassar dan Saiful Alief Subarkah Program Director Radio SPLFM Bulukumba. 

” Kerjasama ini akan saling menguntungkan karena kami selaku pihak Mitra Telkom akan sangat terbantu dalam berbagai kegiatan Radio SPLFM di tengah perkembangan penyelenggaraan penyiaran berbasis teknologi informasi dengan adanya layanan jaringan indihome,” ujar Saiful.

Adapun metode kerjasama ini adalah pihak Telkom sebagai penyedia jasa menyediakan jaringan internet dengan kapasitas 50 Mbps.

” Kami di Radio SPLFM menyediakan slot iklan untuk promosi layanan dari PT Telkom Indonesia atau Telkom Witel Makassar,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkam Manager HS Telkom Witel Makassar, A Idham Chalid. Dia mengatakan di tengah pandemi ini dibutuhkan perubahan perilaku, apalagi di era digital.

Baca Juga :   Sopir Ngantuk, Mobil Terios Tabrak Pohon

” Kami dari pihak Telkom perlu dibantu dalam berkomunikasi dengan masyarakat yang belum terjangkau jaringan internet di tempat mereka, terutama di tengah dilema dunia pendidikan yang mengharuskan belajar dari rumah secara online tentunya membutuhkan layanan jaringan internet, melalui media yang dikerjasamakan ini kami dari Telkom pastinya akan sangat terbantu dalam memberikan informasi pelayanan Telkom saat ini. Perjanjian kerjasama ini akan berlaku hingga Maret 2021 dan akan dievaluasi untuk perjanjian kedepannya,” kata A Idham Chalid.-

dibaca : 50



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top