ikut bergabung

Pemkab Gowa Kembali Kirim Bantuan ke Masamba


Sekkab Gowa Muchlis bersama Kadis Pendidikan Dr Salam saat melepas bantuan untuk Masamba.(foto/dok)

Sulsel

Pemkab Gowa Kembali Kirim Bantuan ke Masamba

GOWA, UJUNGJARI.COM — Jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa kembali menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Bantuan sebanyak satu truk mobil dyna ini dilepas Sekretaris Kabupaten Gowa Muchlis didampingi Kadis Pendidikan Gowa Dr Salam di halaman kantor Bupati Gowa, Jumat (24/7/2020) siang.

Sekkab Gowa Muchlis mengatakan, bantuan untuk Masamba ini menunjukkan bahwa Tuhan mampu berkehendak apapun. Dikatakannya, ujian bencana ini sungguh berat dan mendidik manusia untuk ikhlas berserah diri.

” Jika kita berdonasi di saat-saat biasa itu hal biasa tapi kita berdonasi di saat kekurangan menimpa kita itu sangat luar biasa. Kita menunjukkan bahwa Gowa berempaty pada saudara-saudara kita yang ada di Masamba. Saya atasnama pemerintah kabupaten juga berterima kasih kepada keluarga besar Dinas Pendidikan yang mampu mengumpulkan donasi ini dan kemudian menyalurkan untuk Masamba,” jelas Muchlis.

Baca Juga

Kadis Pendidikan Gowa Dr Salam menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan Disdik ini merupakan hasil partisipasi para jajaran Disdik di Gowa termasuk para guru dan kepala sekolah.

” Bantuan ini mayoritas bahan makanan serta peralatan tidur dan perlengkapan bayi. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan warga korban di Masamba dan sekitarnya,” kata Salam turut melepas rombongan pembawa bantuan dipimpin Sekdis Pendidikan Gowa Rieke Susanti.-

Baca Juga :   Camat Sanrobone Stop Anggaran Bumdes Tonasa

dibaca : 29



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top