ikut bergabung

Nasdem Serahkan Format B1KWK ke AdnanKio


Saat Adnan Purichta Ichsan menerima surat dukungan format B1KWK diserahkan Wakil Ketua DPP Partai NasDem Ahmad Ali didampingi Ketua DPD Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse.(foto/ist)

Politik

Nasdem Serahkan Format B1KWK ke AdnanKio

JAKARTA, UJUNGJARI.COM — Delapan partai politik sudah menyatakan resmi dukungannya mengusung pasangan Adnan-Rauf Krg Kio (AdnanKio) menuju periode kedua memimpin Kabupaten Gowa. 

Partai politik yang baru memberikan dukungan berupa format KPU, Jumat (24/7/2020) sore tadi adalah Partai Nasional Demokrat (NasDem). Partai milik Surya Paloh ini pun menyerahkan secara resmi dukungan tersebut dan diterima langsung oleh Adnan Purichta Ichsan.

Putra mendiang Dr Ichsan YL inipun sudah memiliki delapan partai pengusung yakni Partai NasDem, PPP, PKB, PDIP, Partai Perindo, Partai Demokrat, Partai Golkar dan PAN, meski Partai Demokrat, Partai Golkar dan PAN belum menyertakan surat dukungan format KPU. 

Surat dukungan berupa format B1KWK ini diserahkan oleh Wakil Ketua DPP Partai NasDem Ahmad Ali didampingi Ketua DPD Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse.

Partai NasDem pun memastikan mengusung incumbent, Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Krg Kio di Pilkada Gowa 9 Desember 2020. 

Keluarnya surat dukungan format KPU itu, kata Ketua Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse, menandakan arah dukungan NasDem di Pilkada Gowa tidak bisa berubah lagi. 

” Ini sudah format KPU,” kata Rusdi Masse.

Adnan Purichta Ichsan yang juga Bupati Gowa usai menerima surat dukungan ini mengakui jika Partai NasDem sebenarnya sudah memastikan dukungan ke dirinya sejak lama. 

” Tapi baru berkesempatan menyerahkan format B1KWK hari ini. Terima kasih banyak kepercayaan NasDem pada saya dan Pak Rauf Malaganni,” kata Adnan.

Baca Juga :   Aktivis Nilai Kejati Tak Serius Tangani Kasus Dana Aspirasi Jeneponto

Delapan partai politik sudah ditangan AdnanKio. Kini tersisa dua partai pemilik kursi di DPRD Gowa yang belum bersikap yakni PKS dan Partai Gerindra.-

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top