ikut bergabung

Ini Pesan Sekjen DPP Golkar Pada Emir Baramuli


Politik

Ini Pesan Sekjen DPP Golkar Pada Emir Baramuli

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Bursa pemilihan ketua partai Golkar Sulsel semakin dinamis. Musda yang menjadi ajang unjuk kekuatan para kandidat sampai hari ini belum mendapat kejelasan tanggal pelaksanaan.

Hal ini dari sisi para kandidat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk melakukan lobby-lobby ke pemilik suara di tingkat DPD II maupun ke tataran pengambil kebijakan di DPP partai Golkar.

Bahkan issu dan opini yang dibangun para kandidat di media pun menjadi perhatian serius dari DPP Partai Golkar.

Kemarin Kamis (23/7) salah satu tokoh dan senior partai Golkar, H. Emir Baramuli bertemu dengan Sekjen DPP Golkar Lodiwijk di Jakarta.

Usai pertemuan empat mata, saat diminta konfirmasi hasil pertemuan tersebut, H. Emir Baramuli hanya tersenyum lebar dan bergegas menuju kendaraannya.

Sewaktu didesak, dengan masih raut wajah ceria, Emir hanya memberi penjelasan singkat pesan dari Sekjen partai Golkar. Bahwa Musda X Sulsel harus berlangsung tertib, bermartabat dan menunjukkan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat.

“DPP partai Golkar yang juga mempunyai 1 hak suara dalam musda akan bersikap netral dan berharap musda berlangsung secara demokratis serta menghasilkan pilihan ketua yang mampu mengembalikan marwah partai Golkar serta berambisi melahirkan Pemimpin sulsel di 2024,” ujar Emir menirukan pesan Sekjen.

Pesan khusus kepada Emir juga untuk selalu berkordinasi kepada Wakil Ketua Umum partai Golkar yang menangani pemenangan Pemilu di seluruh Indonesia dan juga Plt. Ketua Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

Baca Juga :   Loyalis Andi Idris All Out Menangkan Suardi-Aska

Emir yang ditanya juga soal jumlah dukungan yang sudah diterima mengatakan, teman-teman DPD II hari ini akan di konfirmasikan.

“Saat ini proses verifikasi oleh tim, namun semua langkah yang saya lakukan akan saya laporkan dan komunikasikan kepada NH sesuai petunjuk arahan pertemuan saya dengan Sekjen hari ini,” pungkas Emir. (**)

dibaca : 70



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top