ikut bergabung

Update Covid-19 di Soppeng, Ada 8 Orang Dinyatakan Sembuh


Sulsel

Update Covid-19 di Soppeng, Ada 8 Orang Dinyatakan Sembuh

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGPP) Covid19 kembali merilis Update Perkembangan Covid19 per tanggal 20 Juli 2020.

Dalam Keterangan tertulisnya yang dikirim melalui pesan WhatsApp Juru bicara Covid19 Suriasni mengatakan ada 6 Orang terkonfirmasi positif Covid19 diantaranya 4 Orang terkonfirmasi positif Covid19 dari Kecamatan Lalabata,1 Orang terkonfirmasi positif Covid19 dari Kecamatan Donri Donri,dan 1 Orang dari Kecamatan Marioriwawo yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid19.

Sehingga Jumlah Positif Covid19 kabupaten Soppeng total 99 Orang dengan rincian 45 orang sedang dirawat sehat 49 Orang sementara meninggal sebanyak 5 Orang sehingga total keseluruhan sebanyak 99 orang.

Suriasni menambahkan bahwa selain ada Penambahan terkonfirmasi positif Covid19 6 orang juga ada 8 orang yang dinyatakan sembuh (negatif) Covid19 masing-masing 5 orang dari Kecamatan Donri Donri,1 Orang dari Kecamatan Lalabata dan 1 lagi dari Kecamatan Liliriaja kata Suriasni.

Lebih lanjut Suriasni mengatakan Penambahan jumlah positif menunjukkan upaya masif tim Surveylance Satgas menemukan Penderita Covid 19 agar penularan ke masyarakat dapat dihentikan

Tetaplah berpikir positif bahwa kondisi tersebut bukan Aib.  Tetap jujur dengan kondisi kita untuk menyampaikan ke Petugas Kesehatan jika ada yang merasakan gejala Covid 19 karena ini penting agar segera dapat ditangani untuk keselamatan kita semua tutup Suriasni. (Tono)

Baca Juga :   Dorong Kesejahteraan Nelayan, Komisi IV DPR RI-KKP Gelar Pelatihan Diversifikasi Olahan Hasil Perikanan

dibaca : 43



Komentar Anda
Baca Selengkapnya

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top