ikut bergabung

Wakapolres Gowa Ingatkan Personil Pertahankan Capaian Kinerja


Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa saat memimpin apel pagi.(foto/humpolgowa)

Sulsel

Wakapolres Gowa Ingatkan Personil Pertahankan Capaian Kinerja

GOWA, UJUNGJARI.COM — Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa menegaskan agar personil tetap mempertahankan capaian kinerja. Hal ini ditegaskannya disaat apel pagi, Senin (20/7/2020) di halaman mako Polres Gowa.

Fajri juga mengajak seluruh anggota menjaga kesehatan di tengah pandemi sesuai imbauan pada 13 upaya pencegahan covid-19 untuk anggota Polri.

Sesuai harapan Presiden RI, Polri harus berada di garda terdepan dalam pencegahan penularan covid-19 dengan cara aktif memberikan edukasi kepada masyarakat guna membangun kedisiplinan khususnya dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru (wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan).

Baca Juga

” Jika kebiasaan baru ini dapat diadaptasi oleh masyarakat dengan disiplin, maka saya yakin pencegahan covid-19 semakin mudah kita raih, ” kata Fajri.

Ia kembali menambahkan agar usai pelaksanaan apel pagi seluruh anggota segera menempati pos-pos yang telah ditetapkan dan memberikan edukasi kepada warga yang tidak disiplin dalam penggunaan masker dalam beraktivitas.

Wakapolres Gowa juga menekankan kepada seluruh satuan kerja untuk tetap menjaga serta meningkatkan kinerjanya guna mempertahankan capaian yang telah diraih yakni ZI – WBK.-

Baca Juga :   Selesaikan Lemhanas, Adnan dan Priska Tersenyum

dibaca : 28



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top