ikut bergabung

Irwan Hamid : Banjir Bandang Masamba, Duka Kita Bersama


Makassar

Irwan Hamid : Banjir Bandang Masamba, Duka Kita Bersama

MAKASSAR, UJUNGJAARI–Ir. Irwan Hamid dari Fraksi PKB DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di Masamba Luwu Utara.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKB luwu Utara Riswan Bibbi.

Irwan Hamid menyampaikan duka mendalam dan rasa prihatin atas musibah banjir bandang sungai Masamba dan Sungai Radda Kab. Lutra. Musibah yang menelan korban jiwa dan kerugian materil tersebut menurutnya memerlukan rasa solidaritas kemanusiaan untuk bahu membahu memulihkan keadaan tersebut.

” Tentu kami berharap hal tersebut menjadi perhatian khusus pemerintah provinsi Sulsel maupun pusat dengan memberikan bantuan dan penanganan paska bencana. Khususnya buat masyarakat yang terkena korban banjir bandang” Ujar Legislator PKB tersebut.

Irwan melanjutkan bahwa bencana banjir bandang di Kab. Luwu Utara sudah selayaknya dikategorikan sebagai bencana alam skala nasional. Dilihat dari korban jiwa cukup banyak dan dampak kerusakan bangunan masyarakat dan sarana prasarana dasar yg rusak akibat banjir bandang tersebut kuncinya. (*)

Baca Juga :   Dewan Pendidikan Makassar Pleno Perdana, Ini yang Dibahas

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top