ikut bergabung

Bosowa Peduli Sumbang Semen Perbaikan Lapangan Bulutangkis di Hartaco Permai Tamalanrea


Makassar

Bosowa Peduli Sumbang Semen Perbaikan Lapangan Bulutangkis di Hartaco Permai Tamalanrea

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Untuk membantu meningkatkan sarana olahraga masyarakat kota Makassar, tim Bosowa Peduli kembali memberikan bantuan semen kepada warga di wilayah kecamatan Tamalanrea.

Kali ini, bantuan semen 40 Kg (12 Sak) diberikan untuk perbaikan lapangan bulutangkis di lingkungan RW 01 RT 05 Kompleks Hartaco Permai, kelurahan Tamalanrea Jaya, Makassar.

H Muslim Salam, pihak Bosowa Peduli mengatakan, bantuan semen yang kita berikan ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam membantu warga meningkatkan sarana olahraga (Lapangan Bulutangkis) di Kompleks Hartaco Permai, kelurahan Tamalanrea Jaya.

Baca Juga

“Tak seberapa, hanya 12 sak. Kita berharap dengan bantuan ini lapangan Bulutangkis warga Hartaco Permai bisa lebih baik,” kata H Muslim.

Sementara pengurus PB Hartaco Permai, Andi Hamid Muhaimin, menuturkan terima kasih kepada Bosowa Peduli atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih Bosowa Peduli,” ucap Topan sapaan karib Andi Hamid Muhaimin.

“Nota semen 12 sak sudah ada, barangnya besok kita ambil di Pelabuhan Makassar,” ujarnya.

Topan menambahkan, lapangan Bulutangkis Masjid Al-Ihsan Kompleks Hartaco Permai akan direhab setelah lebaran Idul Idha. Itu dilakukan dalam rangka persiapan kompetisi badminton HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

“Kami ucapakan juga banyak terima kasih kepada ketua RT 05 Akbar Milov, S.Kel, dan tokoh masyarakat Prof H Syaifuddin, H Andi Syahrir, bapak Andi Faisal, Hakim Angguna, dan seluruh warga Kompleks Hartaco Permai yang terus menssupport perbaikan sarana olahraga di Hartaco Permai,” ucap Topan.  (drw)

Baca Juga :   Danny Pomanto: Selesaikan Saja RT RW yang Kuttu dan Patoatoai

dibaca : 54



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top