ikut bergabung

Theo-Zadrak Resmi Berpaket, Theo: Kami Bukan Penyerang


Politik

Theo-Zadrak Resmi Berpaket, Theo: Kami Bukan Penyerang

MAKALE, UJUNGJARI–Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung-Zadrak Tombe, dipastikan akan berpaket si Pilkada Tana Toraja, 9 Desember 2020.

Kejelasan keduanya resmi berpakat setelah Jumat (17/7) mereka menggelar konfrensi pers di pondok aspirasi Kampung Baru.

Theofilus mengatakan, rencana keduanya berpasangan sudah dirintis sejak 2 tahun lalu, namun seiring berjalannya dinamika politik, harapan itu baru kesampaian lima hari.

Kata Theo, di Pilkada 9 Desember 2020, t kami berdua saling melengkapi sebab sebelumnya sudah pernah kerjasama.

“Jika memang dibutuhkan masyarakat Tana Toraja, pakailah dan pilihlah kami, dan juga bukan penghalang bagi Bacalon lain, ayo kita adu visi-misi merebut hati masyarakat,” tutur Theo.

Lanjut Theo, dia maju didasari niat tulus berbakti dengan karya, bekerja tanpa mengabaikan kearifan lokal. Mereka akan fokus membangun program The Doctor jika mendapat mandat masyarakat. Inovasi utama dengan memprioritaskan infra struktur jalan, Pendidikan, dan paling utama pariwisata untuk mengantar Tana Toraja lebih baik dari sekarang.

Ditambahkan Zadrak Tombe, kami berdua duduk disini jawaban kerinduan masyarakat, jika potensi dari dua orang biasa saja dan sederhana dibutuhkan potensi dimiliki.

Theo-Zadrak bukan tipe penyerang, melainkan hanya punya ide dan gagasan siap diwujudkan dengan hasil yang terukur. (agus)

Baca Juga :   Bulog Sidrap Bantu Setengah Ton Gula Pasir ke Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19

dibaca : 54



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top