ikut bergabung

Gelar Demo, Pemuda Marbo Dukung Langkah Bupati Takalar Tutup Minimarket


Sulsel

Gelar Demo, Pemuda Marbo Dukung Langkah Bupati Takalar Tutup Minimarket

TAKALAR. UJUNGJARI-Puluhan warga dari Kecamatan Mangngarabombang (Marbo) mengatasnamakan diri Dorum Barapi yang dikendalikan Sudirman Danker mengdukung langkah Bupati Takalar dalam menutup sejumlah minimarket yang tidak memperpanjang izin usahanya.

Dukungan tersebut terlihat saat Sudirman Danker dan rekan rekannya menggelar aksi unjuk rasa menuntut minimarket di seluruh wilayah Takalar ditutup, dengan dalih keberadaan minimarket telah mematikan keberadaan toko kelontongan dan pengusaha kecil.

“Tutup seluruh minimarket di Takalar karena mematikan usaha usaha kecil dan pedagang asongan di Takalar,” Kata Sudirman Danker, Jumat (17/7/2020).

Usai menggelar aksi unjuk rasa dan berorasi beberapa saat lamanya di depan kantor dinas PTSP, Forum Barapi bergeser ke gedung DPRD Takalar guna menyampaikan aspirasinya.

Sebelum demo bergerak, diketahui Pemkab Takalar melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol – PP) telah menutup salah satu minimarket yang terletak di Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, penutupan paksa di tempuh pihak terkait karena izin usaha telah kadaluarsa. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Hasanuddin Leo Ingatkan Warga Pentingnya Kelola Lingkungan Hidup

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top