ikut bergabung

KPU Soppeng Jalin Kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Watansoppeng


Sulsel

KPU Soppeng Jalin Kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Watansoppeng

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Dalam rangka pendampingan hukum perdata dan tata usaha negara, ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Ketua KPU Soppeng dengan Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng di Room Meeting Kejaksaan Negeri Watansoppeng Jl. Samudra Soppeng (15/07/2020)

Pelaksanaan Pilkada Soppeng yang akan di gelar pada Rabu, 9 Desember 2020 mendatang yang tahapan lanjutan mulai 15 Juni 2020 yang lalu.

Untuk mencapai tingkat partisipasi pemilih 80% sedari awal KPU Soppeng sedang dan akan membangun kemitraan dengan berbagai multipihak untuk memastikan proses pelaksanaan tahapan Pilkada Soppeng berlangsung aman, tertib, jujur adil dan berintegritas termasuk bekerjasama Institusi Kejaksaan untuk sosialisasi dan pendampingan hukum dibidang perdata dan tata usaha negara” urai Muhammad Hasbi pada penyampaian sambutan MoU.

Ditempat yang sama Kepala Kajari Soppeng Bapak Muhammad Nasir menyampaikan apresiasi kepada Ketua KPU Soppeng atas inisiatif membuka ruang komunikasi kerjasama dalam penanganan dan bantuan hukum bidang perdata dan tata usaha negara.

Dalam suasana prosesi penandatanganan MoU berlangsung sederhana, familiar dan bersahabat ditandai dengan tukar cindera mata.

Ketua KPU Soppeng menyerahkan boneka “si Katu” maskot Pilkada Soppeng Berkeadaban 2020 kepada Kajari Soppeng sementara Kajari Soppeng menyerahkan plakat adhyaksa kepada Ketua KPU Soppeng

Turut hadir para Kepala Seksi lingkup Kejaksaan Negeri Soppeng, dan Anggota KPU Soppeng dan staf Sekretariat KPU Soppeng. (Tono)

Baca Juga :   Kinerja Satresnarkoba Polres Sidrap Diapresiasi Tiga Pilar Kepemudaan di Sidrap

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top