ikut bergabung

Rektor UNM Lantik Empat Wakil Rektor Baru, Ini Nama-namanya


Berita

Rektor UNM Lantik Empat Wakil Rektor Baru, Ini Nama-namanya

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Husain Syam melantik sejumlah pejabat baru lingkup Universitas Negeri Makassar di Menara Pinisi UNM, Rabu (15/7). Dari sekian pejabat baru yang dilantik itu, empat di antaranya adalah wakil rektor.

Ke empat wakil rektor yang dilantik itu adalah wakil rektor bidang akademik Prof Hasnawi Haris, wakil rektor bidang keuangan dan administrasi umum Prof Karta Jayadi, WR III bidang kemahasiswaan Prof Sukardi Weda dan WR IV bidang kerja sama M Ichsan Ali.

Pada kesempatan tersebut Prof Husain mengatakan, pelantikan empat wakil rektor dan sejumlah pejabat baru ini merupakan estafet kepemimpinan di lingkungan UNM.

Baca Juga

“Dengan ini saya melantik saudara wakil rektor dan pejabat yang baru saja diberikan amanah agar diemban sebaik-baiknya,” kata Prof Husain.

Pelantikan pejabat baru UNM dihadiri seluruh pimpinan lingkup UNM. Seluruh dekan dan pimpinan fakultas juga hadir. Pelantikan tetap berlangsung dengan protokol kesehatan. Semua undangan mengenakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ruangan. (*)

Baca Juga :   Awali Tahun 2022, Satresnarkoba Polres Sidrap Sukses Ungkap Sabu 500 Gram

dibaca : 36



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top