Site icon Ujung Jari

Partai Gelora Sulsel Kirim Bantuan dan Tim Rescue untuk Bencana Masamba

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas bencana yang menimpa Masamba dan sekitarnya.

“Bencana ini memukul kita warga Sulawesi Selatan, khususnya Masamba, di tengah duka pandemi yang masih terus terjadi, semua pihak harus turun membantu,” tutur Syamsari yang juga Bupati Takalar ini.

Muda, sapaan Akrab Mudzakkir Ali Djamil, Sekum DPW Gelora Sulsel menyatakan bahwa, dibawah komando bidang Pelayanan sosial, Partai Gelora Sulsel telah terjun langsung ke lapangan dengan membawa bantuan dan tim, serta melibatkan DPD setempat, terutama di DPD di daerah Luwu Raya seperti DPD Kota Palopo, DPD Kabupaten Luwu dan DPD Kabupaten Luwu Timur.

 

Tim Bidang Sosial sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait, Insha Allah tim kita sudah dalam perjalanan ke sana, mudah-mudahan bantuan bisa segera sampai”, tutur ketua bidang Komunikasi dan Pengembangan Narasi DPW Gelora Sulsel, Arif Mahmudah.

Penggalangan bantuan melalui “Blue Helmet” Bidang Pelayanan Sosial Partai Gelora Sulsel akan terus dilakukan, sampai dampak bencana ini bisa ditangani dengan baik.

Nampak juga Andi Abdullah Rahim, Ketua Bapilu Partai Gelora Sulsel, yang juga Putra Luwu Utara ini terjun langsung memberikan bantuan dan merencanakan akan membangun dapur umum dalam rangka membatu meringankan beban korban bencana di Masamba dan sekitarnya.  (**)

Exit mobile version