ikut bergabung

Murniati Bantu Karpet Untuk Masjid Tauhidal Islam Jojjolo


Andi Murniati Makking saat menyerahkan bantuan karpet di Masjid Tauhidal Islam Jojjolo.

Politik

Murniati Bantu Karpet Untuk Masjid Tauhidal Islam Jojjolo

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Bakal calon Wakil Bupati Bulukumba Andi Murniati Makking (AMM) menyalurkan bantuan karpet untuk Masjid Tauhidal Islam di Dusun Balumbung, Desa Jojjolo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.

Penyaluran bantuan karpet ini, dilakukan langsung AMM kepada pengurus Masjid Tauhidal Islam, belum lama ini.

Menurut AMM, bantuan karpet yang diserahkan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Dusun Balumbung, Desa Jojjolo. Sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan serta ketenangan dalam beribadah.

” Kami harap dengan bantuan ini masyarakat lebih khusyuk lagi beribadah dan di sana memang butuh karpet,” tutur Ketua Demokrat Bulukumba ini.

Sementara, Halang selaku pengurus masjid Tauhidal Islam, merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh AMM. Apalagi memang membutuhkan karpet.

Halang mengaku, selama ini AMM memang di kenal sosok ramah dan peduli terhadap masyarakat. Terlebih untuk kepentingan rumah ibadah.

“Semoga ibu Andi Murniati semakin sukses, sehat serta impiannya tercapai. Karena saya dengar juga merupakan salah satu figur yang akan bertarung sebagai calon wakil Bupati berpasangan dengan pak Andi Hamzah Pangki,” tutupnya.-

Baca Juga :   UMFA Berikan Nasehat dan Doa Kepada Dokter Fadli

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top