ikut bergabung

Tomy Satria Selamati Hamzah Pangky


Hamzah Pangky dan Tomy Satria.

Politik

Tomy Satria Selamati Hamzah Pangky

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Berbeda pandangan dalam politik bukanlah hal yang perlu dipermasalahkan. Keberagaman justru menjadi kekuatan untuk tetap kokoh dan solid mendorong demokrasi yang baik.

Itulah yang ditunjukkan Tomy Satria Yulianto memberi ucapan selamat kepada bakal calon Andi Hamzah Pangky dan Andi Murniati Makking yang juga maju pada Pilkada 2020 ini saat kedua bakal rivalnya ini melakukan pra deklarasi, Kamis (9/7/2020) kemarin.

Meski Tomy bersama Andi Makkasau juga ikut maju pada Pilkada Bulukumba 2020, namun kehadiran Hamzah Pangky-Murniaty Makking, menurutnya bukanlah pesaing. 

” Kompetisi ini harus dibangun secara sehat. Mari kita melakukan hal itu. Saya harus menyampaikan selamat kepada beliau pak Andi Hamzah Pangky. Tetap semangat,” kata Tomy yang bertagline Kacamatayyamo ini.

Ucapan selamat tersebut disampaikan Tomy, saat Hamzah Pangky bersama Murniaty Makking  mendeklarasikan diri resmi maju sebagai calon bupati Bulukumba.

” Siapapun diantara kita, mari menjadi sparring partners yang menyenangkan untuk Bulukumba yang semakin baik,” kata Tomy lagi.

Diketahui, Tomy dan Hamzah memiliki kedekatan emosional yang erat. Selain sebagai sahabat di pemerintahan keduanya juga teman di lingkungan sehari-hari. Itu terbukti saat Tomy pernah mengunggah fotonya dan Hamzah di Instagram pribadinya @tomysatriayulianto, beberapa waktu lalu.-

Baca Juga :   Putra Jubir Wapres Gabung Tim Pemenangan Appi-Rahman

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top