ikut bergabung

Pra Deklarasi AHP-AMM, Tomy Satria: Selamat Pak Hamzah Pangky, Tetap Semangat


Politik

Pra Deklarasi AHP-AMM, Tomy Satria: Selamat Pak Hamzah Pangky, Tetap Semangat

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Berbeda pandangan dalam politik bukanlah hal semestinya harus dipermasalahkan. Keberagaman justru menjadi kekuatan untuk tetap kokoh dan solid mendorong demokrasi yang baik.

Pandangan dalam berpolitik bukan sebagai lawan melainkan kawan, telah lama disemarakkan Tomy Satria Yulianto. Baginya, jalan politik yang dilangkahi, meski berbeda dengan yang lain, namun merupakan sebuah kebersamaan.

Hal itu disampaikan Tomy melalui pernyataannya, memberi ucapan selamat kepada bakal calon Andi Hamzah Pangky dan Andi Murniati Makking yang juga maju pada Pilkada 2020 ini.

Meski Tomy Satria dan pasangannya Andi Makkasau juga ikut maju pada Pilkada Bulukumba 2020, namun kehadiran Hamzah Pangky-Murniaty Makking, menurutnya bukanlah sebuah pesaing.

“Kompetisi ini harus dibangun secara sehat. Mari kita melakukan hal itu. Saya harus menyampaikan selamat kepada beliau Andi Hamzah Pangky. Tetap semangat,” kata pria berkacamata itu, Kamis (9/7/2020).

Ucapan selamat tersebut disampaikan, setelah pasangan AHP-AMM resmi mengumumkan diri maju sebagai calon bupati Bulukumba, dengan mengumumkan ke publik, dalam pra-deklarasi.

“Siapapun diantara kita, mari menjadi sparring partners yang menyenangkan untuk Bulukumba yang semakin baik,” katanya.

Diketahui, Tomy Satria dan Hamzah Pangky memiliki kedekatan emosional yang erat. Selain sebagai sahabat di pemerintahan keduanya juga teman di lingkungan sehari-hari.

Itu terbukti saat Tomy Satria pernah mengunggah fotonya dan Hamzah Pangky di Instagram pribadinya @tomysatriayulianto, beberpa waktu lalu.  (amin)

Baca Juga :   Lepas Kontingen Tim Bola Voli Putra dan Putri Sidrap, Kapolres AKBP Erwin Titip Pesan Moril Jaga Sportivitas dan Nama Baik Daerah 

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top