ikut bergabung

Putus Mata Rantai Covid-19, Kades Jenetallasa Bagi Masker Gratis


Sulsel

Putus Mata Rantai Covid-19, Kades Jenetallasa Bagi Masker Gratis

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pemerintah bersama masyarakat di kabupaten Gowa sudah mulai melakukan pembagian atau pendistribusian alat pelindung diri (APD) berupa masker di sejumlah warga Rabu (7/7/2020) pagi.

Seperti yang dilakukan Kepala Desa Jenetallasa Kecamatan Pallangga Asrul ST didampingi staf membagikan langsung masker kemasyarakat, baik yang ada di jalan kecamatan, jalan desa hingga ke pelosok-pelosok rumah warga yang ada di dusun dalam wilayah Desa Jenetallasa.

Sedikitnya 18.000 masker yang dibagikan kepada warga selama kurun waktu tiga hari. Masker dengan berbagai jenis dan warna tersebut diharapkan sudah berada di tangan masyarakat untuk digunakan saat beraktivitas.

Baca Juga

Kepala Desa Jenetallasa Asrul ST berharap dengan pembagian masker gratis tersebut diharapkan warga tidak lagi memiliki alasan keluar tanpa menggunakan masker.

“Masker tersebut juga diharapkan dapat mencegah mewabahnya cirus corona pada kelompok-kelompok warga atau simpul-simpul warga yang ada di setiap kampung,” ujar Asrul.  (**)

Baca Juga :   Pasca Libur ASN, Bupati Barru Kumpul Pejabat di Lapangan Upacara

dibaca : 47



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top