ikut bergabung

Wagub Edukasi dan Bagikan Masker di Pasar Terong


Berita

Wagub Edukasi dan Bagikan Masker di Pasar Terong

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, melakukan blusukan di Pasar Terong, Makassar, Kamis, 25 Juni 2020.

Mengenakan pakaian dinas Satpol PP, orang nomor dua di Pemprov Sulsel itu berjalan menyusuri pasar sambil membagikan masker. Turut ambil peran, para relawan dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Setiap pelapak maupun pembeli di Pasar Terong dibagikan masker gratis. Selain itu, Andi Sudirman turut memberikan edukasi pentingnya penggunaan masker dalam kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga

Di pasar itu, TNI-Polri yang sedang bertugas maupun masyarakat antusias mendapat masker.

“Hari ini kami bersama relawan, adik-adik IMM mengunjungi pos penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan sekaligus menyisir kondisi terkini pelaksanaan di dalam pasar,” ujar Andi Sudirman.

Kepada masyarakat, dirinya mengingatkan agar mengikuti protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. Dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan air mengalir serta menjaga jarak.

“Kami memberi edukasi sekaligus solusi dengan membagikan masker. Tetap gunakan masker dan disiplin protapkes,” pintanya. (*)

Baca Juga :   Makassar Satu-satunya Kota di Indonesia Masuk Kota Bahagia di Dunia

dibaca : 25



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top