ikut bergabung

Heriyani Yuki Ruby Terharu Terima Pataka HIPMI


Sulsel

Heriyani Yuki Ruby Terharu Terima Pataka HIPMI

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD)  Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Sulsel, Herman Heizer melantik dan mengambil sumpah anggota Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Kabupaten Sidrap Masa Bakti 2020-2023, Jumat (26/6/2020).

Kegiatan ini berlangsung di Ballroom Pesonna Hotel, Jalan Andi Mappanyukki, Kota Makassar sekira pukul 10.00 wita pagi tadi.

Komposisi BPC Hipmi Sidrap yang dilantik tersebut di antaranya, Ketua Umum, Heriyani Yuki Ruby, Sekretaris Umum, Muhammad Nasir Nawawi, dan Bendahara Umum, H. Roywilco H. Landadi bersama sejumlah pengurus dan kompartemen serta departemen lainnya.

Pelantikan yang ditandai dengan penyerahan pataka dan penandatanganan Berita Acara ini juga berlangsung melalui zoom virtual di Ballroom Al Goni Hotel Grand Sidny, Jalan Muhammad Junaid Pangkajene, Kabupaten Sidrap dengan dihadiri segenap pengurus Hipmi setempat.

Dalam sambutannya, Ketua Umum BPD Hipmi Sulsel, Herman Heizer berharap, Hipmi Sidrap di bawah kepemimpinan Heriyani Yuki Ruby diharapkan dapat melahirkan pengusaha muda dan menciptakan pengusaha baru yang sukses.

“Negara kita membutuhkan banyak pengusaha muda berbakat dan meniliki potensi untuk mendongkrak laju pertumbuhan perekonomian dan pembangunan bangsa. Untuk itu, Hipmi Sidrap diharap merangkul semua pengusaha muda demi mewujudkan hal tersebut,” lontar Herman.

Dia juga memberikan motivasi dan sugesti kepada seluruh pengurus Hipmi Sidtap yang ada untuk terus menjadi pengusaha pejuang dan pejuang pengusaha sebagai motto Hipmi. “Kata kunci pengusaha adalah harus mampu melihat cela dan peluang dengan cara-cara terpuji untuk menjalankan bisnis di berbagai bidang,” cetus Herman.

Baca Juga :   Mubes KKT, Plt Gubernur Sulsel Dijadwalkan Hadir

Sebelumnya, Heriyani Yuki Ruby selaku Ketua Umum BPC Hipmi Sidrap nampak sangat terharu dan meneteskan air mata saat menerima pataka dari Ketua Umum Hipmi Sulsel Herman Heizer usai pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung.

“Terima kasih semua atas dukungan dan support dari para senior Hipmi Sulsel dan juga segenap teman-teman pengurus Hipmi Sidrap baik yang ikut pelantikan di Makassar maupun yang melalui zoom virtual di Sidrap. Karena tanpa kita semua, saya tidak ada apa-apanya,” ujar Yuki, sapaan akrab Heriyani Yuki dengan nada pelan bergetar tanda haru.

Dia berharap, para pengurus Hipmi Sulsel senantiasa memberikan bimbingan dan arahannya dalam menjalankan roda organisasi ini. “Begitu pula dengan seluruh rekan-rekan pengurus Hipmi Sidrap, diminta untuk terus membantu demi mencapai kemajuan bersama,” pinta Yuki yang juga istri Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidrao, AM Yusuf Ruby ini.

dibaca : 59

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top