ikut bergabung

Dalam Dua Hari 3 Tambahan Positif, Kini Warga Pangkep Terpapar 51 Kasus


Sulsel

Dalam Dua Hari 3 Tambahan Positif, Kini Warga Pangkep Terpapar 51 Kasus

PANGKEP, UJUNGJARI.COM —  Hanya dalam waktu tiga hari warga terkonfirmasi positif covid-19 di Pangkep kembali bertambah tiga orang. Dari tambahan ini berarti saat ini sudah 51 warga Pangkep yang terdata terjangkit wabah pandemi covid.

Ketiga warga tersebut dinyatakan positif berdasarkan hasil pemeriksaan PCR swab tenggorokan.

Warga terpapar pandemi covid itu yakni seorang laki-laki berumur 49 tahun asal pulau Balang Lompo Kecamatan Liukang Tupabbiring.

Baca Juga

Kemudian dua warga kelurahan Tumampua kecamatan Pangkajene yaitu laki-laki berusia 44 tahun dan perempuan 18 tahun.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Perecepatan Penanganan Covid Pangkep, dr Annas Ahmad, Jum’at (26/6/2020) mengakui adanya tiga tambahan warga yang terkonfirmasi positif covid.

“Ketiga warga yang dinyatakan positif ini, sudah melalui pemeriksaan tenggorokan dan swab. Ketiganya sudah dirawat di Rumah Sakit. Dua dirawat di ruang isolasi RSBS dan satu di RS Bhayangkara,” ujar dr Annas.

Berdasarkan data TGTPP,  jumlah data positif covid secara total sebanyak 51 . Diantaranya 21 dinyatakan sembuh, 18 dirawat , 10 isolasi mandiri dan 2 meninggal dunia. Untuk jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) 19 orang (4 dirawat, 15 isolasi mandiri) dan orang dalam pengawasan (ODP) sebanyak 9 orang. (Udi)

Baca Juga :   Pemkab Bersama Tim Penanggulangan Covid-19, Bahas Persiapan Hadapi "New Normal"

dibaca : 21



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top