ikut bergabung

Hanura Arahkan Dukungan ke Andi Utta di Bulukumba


Andi Mukhtar Ali Yusuf

Politik

Hanura Arahkan Dukungan ke Andi Utta di Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Koalisi partai pengusung Andi Mukhtar Ali Yusuf di Pilkada Bulukumba bakal bertambah. Setelah Partai Amanat Nasional dan Gerindra, kini giliran
Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang bakal segera bergabung.

Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Agusman Arfandy mengatakan nama pria yang akrab disapa Andi Utta itu memang menguat di DPP.  “Namanya sudah digodok di DPP. Andi Utta memang menguat. Insya Allah dalam waktu singkat ini rekomendasi DPP untuk Andi Utta dan pasangannya akan segera terbit,” katanya.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini mengatakan DPP akan mengeluarkan rekomendasi langsung dengan pasangannya. Bukan lagi surat tugas seperti yang pernah diberikan kepada salah satu kader Hanura.

Arfandy mengatakan salah satu pertimbangan mengarahkan dukungan ke Andi Utta karena latar belakangnya sebagai pengusaha.

Ia mengatakan Bulukumba butuh pemimpin alternatif yang bukan berlatar belakang politisi. Pengusaha seperti Andi Utta diyakini bisa membangun butta panrita lopi itu.

Di DPRD Bulukumba, Hanura memiliki dua kursi. Modal politik ini sangat bisa menguatkan koalisi partai pendukung Andi Utta lainnya yakni PAN dan Gerindra.  (**)

Baca Juga :   Usai Dibuka Kapolres, Binmas Langsung Tancap Gas Lakukan Hal Ini

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top