ikut bergabung

Peduli Warganya, Wabup dan Sekkab Enrekang Beri Bantuan Warga Kebakaran


Sulsel

Peduli Warganya, Wabup dan Sekkab Enrekang Beri Bantuan Warga Kebakaran

ENREKANG, UNJUNGJARI.COM — tah kabupaten (Pemkab) Enrekang kembali memberikan bantuan kepada korban kebakaran Ippang (40) warga Desao Pasuik, Kecamtan Buntu Batu-Enrekang, Senin (22/06/2020) kemarin.

Bantuan tersebut diserhakan langsung oleh wakil bupati Enrekang,Asman SE didampingi Wakil ketua I DPRD Enrekang, Ikrar Eran Batu dan sekretaris daerah H Baba.

Selain memberikan bantuan, pemkab setempat yang motori oleh Asman, SE juga memantau korban kebakaran yang terjadi pada, Minggu 21 Juni 2020 siang itu.Beruntung tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian meterial diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

“Mudah-mudahan (korban) diberikan kesehatan dan reski. Kita to nakanna bencana susi te’e sabbarakki ta serahkanni lako Puang Latala.Segala sesuatunya sudah napattantu Puang Latala,” kata Asman dalam dialek bahasa Duri Enrekanya yang artinya, kita yang tertimpa musibah seperti ini sabar ki,kita serahkan kepada yang Maha Kuasa.Karena segala sesuatunya sudah ditakdirkan oleh yang Maha Kuasa.

Dalam kunjungan tersebut,Asman SE juga berharap kepada korban kebakaran agar mengiklaskan harta benda yang hagus dilalap sijago merah tersebut. Mudah-mudahan kerugian material yang dilalap si jago merah tersebut nantinya akan lebih bagus lagi.

“Mudah-han tak iklaskanni temai apa nakande api. Kita berserah diri kepada Pauang Latala, mudah-mudahan na sellei to lebih bagus lagi,” harap Asman dalam dialeg Duri Enrekanya, sambil di Aminkan oleh sekretaris daerah H Baba. (Suka)

Baca Juga :   Helikopter TNI AU Kembali Pasok 2 Ton Beras ke Bungaya

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top