ikut bergabung

Beredar Foto Empat Pasangan Calon Wali Kota Makassar. Siapa Saja Mereka?


Politik

Beredar Foto Empat Pasangan Calon Wali Kota Makassar. Siapa Saja Mereka?

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Konstalasi politik jelang Pilkada Makassar Desember mendatang mulai memanas. Sejumlah kandidat terus bergerilya memburu dukungan politik. Tidak saja pada elite politik di Makassar tetapi juga hingga elite politik di Jakarta.

Di sejumlah media sosial dan grup whatsapp juga tidak kalah seru. Para pendukung kandidat mulai mengenalkan para jagoannya. Bahkan gambar pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota sudah disebar secara terang-benderang.

Sedikitnya sudah ada empat pasangan calon yang gambarnya menghiasi media sosial dan grup whatsapp. Mereka adalah pasangan Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi Masse yang digadang-gadang akan diusung Partai Nasdem. Ramdhan Pomanto saat ini dikabarkan berada di Jakarta menemui elite DPP Nasdem.

Pasangan kedua adalah Irman Yasin Limpo-Nunung Dasniar. Paket ini disebut-sebut akan diusung koalisi Partai Amanat Nasional dan Gerindra.

Lalu pasangan ketiga adalah Syamsu Rizal-Fadli Ananda. Pasangan yang menggunakan tagline Dilan (singkatan dari Deng Ical dan Fadli Ananda) ini berpeluang besar diusung koalisi PDIP, PKS, dan PKB.

Satu pasangan lainnya adalah Munafri Arifuddin-Rahman Bando. Pasangan yang menggunakan akronim Marhaban ini dikabarkan sudah mengamankan Partai Persatuan Pembangunan.

Tentu saja empat gambar pasangan yang beredar ini masih sebatas wacana. Kita tunggu saja siapa yang mendaftar dan disahkan KPU Makassar sebagai pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Makassar periode 2020-2024 kelak. Tunggu saja! (**)

Baca Juga :   H. Abu Thalib Bakal Jawab Kepercayaan DPD II Dengan Kerja

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top