ikut bergabung

Warga Pangkep Meninggal Kedua Dikubur secara Covid-19 di Parepare


Sulsel

Warga Pangkep Meninggal Kedua Dikubur secara Covid-19 di Parepare

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Sudah yang kedua Warga masyarakat beridentitas ktp luar kota parepare yang dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit rujukan RSUD Andi Makkasau Parepare dimakamkan secara Protokol gugus tugas Covid-19.

Pemakaman jenasah pasien PDP yang kedua ini adalah warga kabupaten pangkep setelah sebelumnya warga ber ktp kabupaten pinrang yang meninggal beberapa waktu lalu juga di makamkan ditempat yang sama di Area lokasi milik pemkot Parepare.

Warga kabupaten pangkep ini berjenis kelamin laki laki dinyatakan meninggal dunia minggu (21/06/2020) sekitar pkl.23,15 wita di RSUD. Andi Makkasau adalah pasien rujukan dari Rs. Fatimah setelah meninggal langsung dimakamkan sekitar pkl. 23,15. Wita dibelalangnge kelurahan lemoe kecamatan bacukiki kota parepare.

Menurut Hasan Ginca Kadis Sosial. “Sudah dua warga ber KTP luar kota Parepare di kubur di Belalangnge kelurahan lemoe kecamatan Bacukiki itu area milik pemerintah kota parepare dilakukan prosesi pemakaman sesuai SOP.

Pihak dinas sosial hanya menyiapkan peti dan kantong jenasah hingga kepemakaman disiapkan 6 orang Tim melakukan pemakaman jenasah warga kabupaten pangkep ini dikubur sekitar pkl. 23,15 wita (21/06/2020).

Terpisah Camat Bacukiki Saharuddin mengatakan. “Warga kabupaten pangkep ini sudah kedua dikubur secara covid-19 disini dihadiri pak kapolres, pju, dan pengamanan terpadu terlaksana dengan lancar dan aman”.

Jubir Tim TGTPP Plt Kadis Kesehatan kota parepare. Dr. Hj. Halwatia. Ketika dihubungi via Watsapp terkait prosesi dan status pasien PDP serta keluarga almarhum tidak ada jawaban hingga berita ini siap tayang. (Mup)

Baca Juga :   Kalah di Musda Apdesi, Arfan Inisiasi Musdalub

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top