ikut bergabung

Hasanuddin Leo Dorong Dapil Mamarita Dirikan Kelompok Tani


Berita

Hasanuddin Leo Dorong Dapil Mamarita Dirikan Kelompok Tani

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Hari terakhir reses ketiga masa persidangan tiga tahun 2019-2020, Anggota Dapil V Kecamatan Mariso, Mamajang dan Tamalate, Hasanuddin Leo SE, MSi mendorong masyarakat RW06 Kelurahan Balangbaru Kecamatan Tamalate mendirikan kelompok tani.

Walaupun banyak pertanyaan dan keresahan warga soal kurang maksimalnya Dinas kesehatan dalam pencegahan Penularan Covid-19. Mempertanyakan soal Kenaikan daya tarif listrik dan tagihan Air PDAM selama pandemi ini.

“Saya meminta maaf kepada masyarakat akibat pandemi ini banyak usulan-usulan masyarakat yang tidak tereliasasi untuk dikerjakan, namun tetap akan mengawal hingga tereliasasi. Saya juga mendorong jika masyarakat mau mendirikan kelompok tani yang nanti akan di bantu pak kadis, ” ujarnya, di jalan Muh Tahir Lorong 7 Kota Makassar, Sabtu (20/6) malam.

Baca Juga

Turut SKPD yang hadir dari Dinas Kesehatan Makassar, Dinas koperasi Makassar, Kadis PU Makassar, Kadis DP2 Makassar, PDAM Makassar, Camat Tamalate dan Lurah Balang Baru.

“Saya juga menantang para pemuda disini untuk membuka peluang usaha dengan cara mndirikan kelompok-kelompok tani dan kadis siap mmbantu,” tuturnya. (Ita)

Baca Juga :   Amankan OTK yang Bawa Senpi, Gubernur Andi Sudirman Beri Penghargaan 3 Personil Satpol PP

dibaca : 50



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top